Sewa Mini Golf



Sewa mini golf, dengan beragam bentuk dan ukuran, kalian bisa dapatkan di tempat kami. Kami punya lebih dari 10 bentuk mini golf yang berbeda, dengan tantangan yang berbeda pula. Mulai dari yang mudah hingga yang paling sulit untuk dikalahkan, tersedia di tempat kami. Serunya lagi, semua set permainan mini golf ini, dapat dimainkan oleh semua kelompok usia, baik anak - anak ataupun dewasa. Seperti apa saja bentuk dan ukuran permainan mini golf yang kami bisa siapkan untuk mendukung rangkaian acara kalian ? 

Salah satu bentuk yang unik dari permainan mini golf yang kami miliki adalah Holland Windmills, atau Mini Golf Kincir Angin Belanda. Dibuat dengan menggunakan kayu serta tambahan sebuah dinamo untuk menggerakkan kincir angin tadi, set permainan mini golf ini, tantangan terbesarnya ada di bagian kincir angin-nya. Kalian harus bisa membuat bola yang kalian pukul, bisa melintasi kincir angin yang sedang berputar secara perlahan dengan ketepatan waktu yang pas. Kalau nggak pas, maka bola yang kalian pukul akan terhalang masuk karena terkena baling baling yang berputar tadi. Ini adalah satu - satunya mini golf yang membutuhkan listrik untuk membuat dinamo-nya dapat bekerja memutarkan baling - balingnya. 

Pilihan lain dari sewa mini golf, ada banyak lagi yang bisa kalian hadirkan untuk menambah kemeriahan di acara kalian. Kami sudah menyiapkan satu file pdf katalog permainan, baik yang merangkum semua permainan secara lengkap, ataupun khusus permainan mini golf saja. Semua pilihan tadi, sudah kami sertakan dengan daftar harga yang membuat kalian bisa dengan mudah mengetahui berapa harga sewa dari permainan mini golf kami, ataupun permainan yang lainnya. Untuk request katalog permainan dan daftar harga dari semua permainan yang kami sewakan, juga untuk mengetahui seperti apa saja bentuk dari permainan mini golf yang kami punya saat ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top