Sewa playground balon



Sewa playground balon, adalah solusi yang tepat buat kalian yang mau menghadirkan playground di area outdoor tanpa repot dan tanpa perlu nunggu lama. Kok bisa ? Memang pasangnya perlu waktu berapa lama ya ? Selain itu, karena di outdoor, mungkin kalian juga concern dengan luas area yang tersedia ? Besar atau kecil ya ? Berapa sebenarnya area yang dibutuhkan untuk membuat playground balon ini bisa berdiri ? 

Playground balon, yang kami miliki, paling kecil berukuran 4 x 4 meter, berbentuk istana balon seperti tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini. Ukuran kecil yang seperti ini, pilihannya nggak banyak, tapi untuk ukuran yang lebih besar, ada banyak lagi pilihannya. Stock yang lebih banyak, adalah yang memiliki ukuran 4 x 6 meter, dimana rata - rata kebutuhan listriknya hanya 750 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Untuk pemasangan dari semua permainan inflatable, playground balon dengan ukuran 4 x 4 meter, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, waktu akan lebih lama jika permainan memiliki ukuran yang lebih besar, tapi rata - rata dibawah 15 menit saja. 

Ukuran lainnya yang lebih besar, ada 8 x 4 m, 8 x 6 m, hingga 26 x 4 m. Makin besar sebuah playground balon, tentu saja makin banyak aktivitas bermain yang bisa dilakukan oleh anak - anak. Kebanyakan aktivitasnya terdiri dari lompat, melintasi rintangan, merosot di perosotan besar, main di kolam mandi bola, menerobos masuk ke dalam sebuah terowongan hingga memanjat di sebuah dinding balon. Makin besar, maka, makin seru pula aktivitas yang bisa dilakukan, tapi kalau kalian terkenda dengan tempat, maka playground seperti istana balon saja sudah cukup. Kalau yang main, usia balita, permainan istana balon yang berukuran 4 x 4 meter ini, cukup dan sangat aman untuk dimainkan oleh mereka. 

Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, melihat lebih banyak pilihan permainan playground balon yang kami sewakan, kami punya katalog dan daftar harga yang bisa kami kirimkan melalui email. Silahkan request dengan menghubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top