Harga Sewa Permainan, Berapa ya ?



Harga sewa permainan, murah atau mahal sih ? dari harga yang tercantum dalam price list yang sudah kalian terima itu, harganya sudah termasuk apa saja ya ? Lalu, apakah ada harga paket jika ingin menggunakan permainan dalam jumlah yang banyak ? Atau, adakah harga paket jika penggunaan permainannya untuk sebuah acara yang durasi hari-nya lebih dari satu hari ? Bagaimana dengan pengantarannya ? Apakah biaya antar sudah termasuk ? Jika acara diadakan di Jabodebatek, atau luar Jabodetabek ? Banyak pertanyaan yang diajukan mengenai harga sewa, bukan cuma untuk harga sewa mesin arcade saja, namun juga jenis permainan yang lain. Simak baik - baik, penjelasan kami mengenai harga sewa mesin arcade ini. 

Harga sewa mesin arcade, murah atau mahal, itu relatif ya. Tapi untuk permainan - permainan arcade yang berukuran kecil, hanya bisa dimainkan oleh satu orang, range harganya 2 - 3 juta, sementara yang bisa dimainkan lebih dari 1 orang, biasanya harganya diatas itu. Detail mengenai harga permainan, dari semua jenis permainan, ada dalam katalog permainan kami yang sudah kami siapkan melalui dua buah file berformat PDF yang bisa kami kirimkan via email. 

Untuk semua harga yang tercantum dalam katalog permainan tersebut, harganya sudah termasuk dengan biaya pengiriman / biaya transportasi, khusus untuk area Jabodetabek. Sementara, untuk area acara di luar Jabodetabek, akan ada tambahan biaya pengiriman / biaya transportasinya, yang besarannya ditentukan dari jarak kota tempat pelaksanaan acara dengan gudang kami di Pamulang, Tangerang Selatan. Biaya transportasi juga tergantung dari berapa banyak jenis permainan yang dipergunakan. Jika makin banyak, dan butuh lebih banyak kendaraan untuk pengangkutannya, maka, biayanya akan menjadi lebih besar. Harga juga sudah termasuk dengan staff yang stand by selama permainan dipergunakan, berapa banyak staff yang akan stand-by, berbeda di setiap permainan, ada permainan yang akan butuh 1 orang saja, tapi ada juga permainan yang butuh 2 orang, cuma kebanyakan untuk sewa mesin arcade, kebanyakan jumlah yang dibutuhkan hanyalah 1 orang. 

Untuk semua harga permainan yang kami sewakan, biaya tidak termasuk dengan listrik yang dibutuhkan di setiap permainan. Besaran listrik yang diperlukan di setiap permainan arcade juga berbeda, namun untuk permainan yang kecil, rata - rata 350 watt dan yang besar variatif mulai dari 1000 - 7500 watt dan perlu terus menyala selama permainan dipergunakan. Kami tidak menyediakan listrik untuk semua kebutuhan permainan, namun kami dapat membantu dengan penyediaan genset melalui rekanan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top