Permainan Unik, Ini Jam Berapa



Permainan unik, yang menggunakan gerakan badan ini, nggak perlu banyak perangkat. Pemain juga nggak perlu memegang remote atau benda apapun untuk memainkan permainan ini, mereka hanya perlu badan mereka bergerak dan membentuk sebuah pola sesuai dengan jawaban. Permainan yang bisa kalian jadikan sebagai sarana untuk berlomba, berkompetisi dan bukan cuma itu, permainan ini akan membuat penonton yang menyaksikan merasa terhibur dan nggak betah untuk mengunci mulutnya. 

Ini adalah permainan menebak jam berapa. Sebuah permainan yang didesain untuk melatih otak dan tubuh bekerjasama, mensinkronkan kerja pikiran dan diterjemahkan dalam gerakan badan dengan kecepatan. Jadi secara teknis, pada layar visual akan terlihat sebuah jam besar, dan dalam waktu 60 detik, jam besar ini akan menampilkan waktu yang berbeda - beda, tiap waktu diberikan durasi 10 detik, dan kalian harus menjawab, jam berapakah yang ada pada layar visual tersebut, dan cara kalian menjawab adalah dengan menggerakkan tangan, kaki dan badan kalian, sehingga membentuk sebuah pola yang sesuai dengan jarum jam yang panjang dan yang pendek, agar matching dengan waktu yang ditampilkan. 

Permainan virtual yang satu ini, dalam satu set-nya, sudah dilengkapi dengan console permainan berikut dengan sebuah sensor thermal camera yang terletak di bagian bawah TV, satu monitor berukuran 32" dan sebuah box bracket TV yang bisa dibranding. Tidak ketinggalan, pada setiap paket persewaan permainan ini, kalian juga akan mendapatkan 1 orang staff kami yang akan stand by, selama permainan ini dipergunakan. Staff kami akan memandu bagaimana permainan ini akan berlangsung, memberikan instruksi kepada pemain bagaimana cara memainkannya, termasuk melakukan pencatatan score yang didapatkan oleh peserta dan memberikan hadiah langsung kepada pemain yang bisa mengalahkan tantangan dari permainan ini - jika diperlukan. 

Pilihan lain dari permainan virtual yang menggunakan tubuh kalian sebagai controller-nya, masih ada banyak lagi yang bisa kalian bawa ke rangkaian acara kalian. Pilihan permainan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lengkap dengan request katalog permainan yang kami buat dalam format PDF yang dipisah dengan daftar harga sewa dari permainannya. Untuk informasi lebih lengkap, termasuk mengenai pilihan permainan tersebut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top