Sewa Kereta Mini, Dengan Rel atau Tanpa Rel



Sewa Kereta Mini, untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya yang dihadiri oleh anak - anak, seperti acara family gathering kantor atau ulang tahun anak, maka kereta mini adalah pilihan yang pas, jika kalian ingin ada banyak anak yang bisa naik, mereka bisa terhibur dan ngobrol bareng teman - temannya sambil menikmati naik kereta yang berputar - putar mengitari lintasan yang ada. Ada beberapa bentuk kereta yang bisa kalian gunakan, termasuk kereta dengan rel yang memiliki fleksibilitas dalam area yang dipergunakan. 

Kereta mini, sesuai namanya adalah miniatur dari kereta yang biasa kita jumpai di tanah air, selain ukurannya yang kecil, lintasan kereta yaitu rel keretanya, juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Umumnya memiliki ukuran 3 x 8 meter atau kurang dari itu. Kurang dari panjang ukuran rel itu, maksudnya, kami bisa membuatnya menjadi lebih kecil, karena rel - rel kereta yang dipergunakan sistem sambungan, yang bisa di pasang dan di copot sesuai dengan luas area yang tersedia di lokasi acara kalian. Meski demikian, ada ukuran minimal yang kami tetapkan agar kereta ini dapat berputar dengan baik, karena disesuaikan dengan ukuran lokomotif dan rangkaian gerbongnya. 

Kapasitas untuk kereta mini ini dapat menampung 8 orang anak secara bersamaan, termasuk 1 orang anak yang akan ada di lokomotifnya. Anak - anak yang lain dapat duduk di deretan gerbong, duduk berhadapan atau saling memunggungi, dan segera setelah naik, kereta akan berjalan dan mengitari rel yang sudah tersedia. Mengenai berapa banyak jumlah putarannya, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk satu kali putaran, itu bisa disesuaikan dengan kondisinya. Jika jumlah anak terlalu banyak dan antriannya mulai panjang, maka jumlah putaran dan waktunya, akan kami persingkat, agar semua anak bisa merasakan naik kereta ini. 

Selain kereta mini yang dilengkapi dengan rel ini, kami juga memiliki kereta mini tanpa rel yang bisa dipergunakan untuk acara - acara baik indoor ataupun outdoor selama lintasannya adalah lintasan keras yang rata, seperti conblock atau aspal, sedangkan untuk tanah merah, dia tidak dapat digunakan. Seperti apa bentuk kereta yang lain, baik yang dengan rel ataupun dengan yang tanpa rel, kami memiliki katalog permainan dan daftar harga sewa yang bisa kalian request dan dapatkan secara gratis dengan menghubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top