Sewa Robot Jalan, Bukan Transformer



Sewa Robot Jalan, yang kami maksud disini, bukanlah robot seperti yang biasa kalian lihat pada film Transformer, yang mendadak bisa berubah bentuk, apalagi bisa bicara dan mengeluarkan senjata, bukan yak! Robot jalan yang kami maksud adalah sebuah konstruksi kendaraan berbentuk robot, dimana kalian akan duduk diatas bangkunya dan kalian juga-lah yang akan mengendalikan bagaimana robot ini berjalan. Apakah kalian merasa takut karena belum pernah mengendalikan robot ini sebelumnya ? Takut jatuh atau menabrak pagar pembatas ? atau kondisi ketakutan lain yang membuat kalian merasa nggak nyaman untuk ada diatas badan robot ini ? Tenang saja, baca dulu sampai selesai artikel yang kami buat ini. 

Sebelum memutuskan untuk membawa robot jalan ini ke event kalian, maka, kalian perlu memastikan terlebih dahulu mengenai area yang ada. Apakah ada area yang cukup besar, sehingga robot jalan ini bisa bergerak dengan leluasa. Ukuran 10 x 10 meter, akan jadi ideal untuk membuat pergerakan robot menjadi nyaman bagi yang menaiki. Area seukuran tersebut, akan kami tutup dengan menggunakan pagar besi, sehingga akses kalian bermain robot jalan ini terbatas pada area tersebut saja. Lalu, kalian juga perlu memastikan ada ketersediaan listrik sebesar 2500 watt yang diperlukan untuk charging bagi tenaga robot ini untuk bisa berjalan terus tanpa henti di tengah event kalian. 

Nah, untuk kalian yang selama ini belum pernah punya pengalaman mengendarai robot, atau naik robot, nggak usah merasa khawatir juga. Akan ada staff kami yang memandu dan membuat kalian merasa nyaman selama berada di atas robot jalan ini. Kalau masih takut juga, buat yang anak anak, bisa dibonceng sama orang tuanya. Intinya robot ini nggak akan membawa kalian terbang atau membuat kalian jatuh, semuanya akan baik baik saja, kalian akan tetap berada di kursi kalian dan tetap berada pada bagian kursi itu tanpa ada kemungkinan untuk jatuh. 

Untuk membawa permainan robot jalan ini, sewa robot jalan ini, kalian akan mendapatkan paket dengan dua robot atau empat robot, kesemuanya termasuk dengan pagar pembatas yang kalian butuhkan, atau jika menurut kalian tidak diperlukan pagar, maka, kita dapat bermain di area yang lebih luas. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kebutuhan khusus diluar dari kondisi normal yang ada, dapat juga kami fasilitasi selama masih masuk akal. Dapatkan juga katalog permainan lengkap dari kami dengan menghubungi kami melalui nomor telp diatas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top