Sewa Kiddie Ride



Sewa Kiddie Ride, iya, mainan dengan berbagai macam bentuk kendaraan yang kadang dimodifikasi dengan bentuk hewan - hewan lucu atau karakter kartun yang cuma bisa bergerak turun naik, sedikit goyang ke kanan dan ke kiri, itu juga bisa kalian bawa untuk memeriahkan rangkaian acara khususnya acara dengan audiences anak - anak, lebih khusus lagi anak - anak usia balita. Karena pergerakannya ya cuma begitu begitu aja, buat kita orang dewasa mungkin nggak menarik, tapi buat anak - anak seumuran balita, ini kayak dikasih susu pas mereka lagi haus :) 

Ada berbagai bentuk Kiddie Ride yang bisa kalian bawa, mulai dari bentuk pesawat mini seperti foto yang kami sertakan, ada juga bentuk kereta mini dengan kepala lokomotif dengan desain karakter thomas dan masih banyak lagi bentuk lainnya. Selain bisa bergerak tadi, yang membuat menarik bagi anak - anak adalah saat wahana kiddie ride ini mulai berjalan, maka, akan ada lampu kerlap kerlip yang menyala tanpa henti, disertai dengan suara musik yang ceria khas untuk anak - anak. 

Nggak repot sama sekali untuk membuat wahana kiddie ride ini ada di lokasi acara kalian, selain ukuran tempat yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, kebutuhan listriknya pun tidak terlalu besar, hanya maksimal 200 watt saja, dan itu bisa kalian pergunakan sepanjang hari sampai acara kalian selesai. Untuk mengoperasikannya, jangan khawatir juga, karena ada satu orang staff dari kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara, selama kiddie ride tersebut dipergunakan, dan ia juga akan mengatur antrian, jika antriannya terlalu panjang dan memastikan anak - anak yang naik dalam posisi duduk yang benar sehingga aman pada saat kiddie ride ini dimainkan. 

Pilihan lain selain Kiddie Ride ini, masih banyak lagi yang bisa kami siapkan untuk mendukung acara kalian. Silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian kanan atas website ini, request ke kami informasi yang kalian butuhkan. Kami punya katalog permainan yang merangkum puluhan jenis permainan berikut dengan daftar harga sewa-nya dan itu semua bisa kami kirimkan segera setelah kalian menghubungi kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top