Sewa Kuda Putar, Gembira Bersama



Sewa Kuda Putar, atau biasa kita sebut dengan nama carousel atau merry go around bisa dengan mudah melalui kami. Kuda putar yang dilengkapi dengan beberapa kuda - kudaan, termasuk gajah dan kereta kuda ini, memang agak jarang kita temui di tengah acara, tapi banyak kalian lihat di tempat - tempat wisata ataupun amusement centre di mall. Kenapa jarang kalian temui di lokasi acara yang mungkin kalian hadiri ? padahal kalau ada kuda putar ini, pasti banyak anak - anak akan suka dan pengen naik ? 

Mungkin, karena ketidaktahuan bahwa kuda putar yang berukuran sebesar ini bisa kalian bawa ke tengah acara, atau mungkin juga karena menurut penyelenggara acaranya, kalau menghadirkan kuda putar ini tidak sesuai dengan konsep acara yang mereka buat, atau bisa juga, mereka nggak fokus untuk kasih kegiatan untuk anak - anak, atau, bisa jadi juga karena adanya keterbatasan anggaran. Karena memang benar, untuk membawa kuda putar besar ini, dibutuhkan effort yang tidak mudah, sehingga diperlukan biaya yang tidak sedikit untuk proses pembongkaran, pemindahan dan pemasangan kembali di area kalian. Tapi bukan berarti tidak mungkin ya. Semuanya mungkin, selama anggaran operasionalnya bisa dipenuhi oleh penyelenggara acaranya. Selain biaya yang perlu dikeluarkan tadi, penyelenggara acara juga perlu menyiapkan area yang memungkinkan untuk penempatan wahana kuda putar ini. Ukuran area yang dibutuhkan akan sangat ideal apabila tersedia area dengan luas 10 x 10 meter, berikut dengan listriknya sebesar 5000 watt. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kondisi waktu untuk pemasangannya, normal untuk pemasangannya, membutuhkan waktu 1 x 24 jam, dan akan sangat baik, kalau bisa disiapkan H-2, dan satu lagi, akses masuk ke area acara, harus bisa dilalui oleh truck fuso. 

Semua hal - hal tersebut diatas, akan terbayar lunas, saat kalian menyaksikan betapa gembiranya anak - anak bisa bermain di wahana permainan kuda putar ini. Bagaimana seorang bapak akan dada-dada ke anaknya yang lagi naik di atas kuda putar, bagaimana seorang emak - emak yang antusias untuk memfoto anaknya saat anaknya lagi naik di kuda putar tersebut dan bagaimana senyum merekah dari anak - anak yang merasa bahagia bisa naik di atas kuda putar itu. Kadang kita suka melupakan anak - anak pada saat sebuah acara yang juga dihadiri oleh mereka, padahal, kerja keras semua orang tua, ditujukan untuk anak - anaknya agar bisa bahagia bukan ? 

Jadi jangan tunda lagi, kalau kalian merasa bahwa kuda putar ini cocok untuk dihadirkan di tengah acara kalian, karena memang ada anak - anak yang perlu kalian hadirkan kegembiraan dengan wahana permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. Kalau kalian merasa bahwa kuda putar ini nggak cocok di acara yang kalian sedang garap, tenang! kami masih punya banyak pilihan permainan yang bisa dipergunakan untuk mendukung kegembiraan anak di tengah acara kalian. Kami punya referensi buat kalian, pilihan permainan apa saja yang bisa dipergunakan, kalian bisa dapatkan secara gratis katalog dan daftar harga permainan yang bisa kalian bawa ke tengah acara, langsung saja hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di atas website ini, dan sampai ketemu bareng anak - anak yang lagi gembira bermain di acara kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top