Sewa playground mandi bola



Sewa Playground, kalau biasanya kalian mendapatkan playground di area indoor, maka, playground mandi bola yang satu ini bisa kalian bawa dan pasang untuk melengkapi kegembiraan anak - anak di area outdoor. Bisa ditempatkan di lapangan dengan tanah keras, aspal atau conblock, dan anak - anak bisa bersenang - senang sambil main perosotan dan bercanda di dalam wahana permainan mandi bola yang disiapkan khusus dengan banyak bola warna warni didalamnya. Tapi jangan menyesal ya para orang tua, lho, menyesal kenapa ? 

Menyesal kalau sampai acaranya bubar, anaknya pada nggak mau pulang! ha..ha..ha.. Iya, begitulah yang sering terjadi di banyak acara yang kami dukung dengan menghadirkan wahana permainan playground mandi bola ini. Wahana permainan playground mandi bola yang satu ini, tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini, adalah wahana mandi bola dari bahan inflatable balon, yang pemasangannya sangat mudah dan cepat, kurang dari 10 menit setelah mendapatkan listrik, maka playground mandi bola ini akan segera bisa dimainkan oleh anak - anak. 

Ukuran area yang diperlukan dari playground mandi bola ini, 4 x 6 meter dan membutuhkan listrik 750 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Wahana playground mandi bola ini selain dilengkapi dengan bola warna warni yang akan disebar di area kolam mandi bola, juga dilengkapi dengan jaring pengaman dan satu pintu masuk dan keluar yang sama, tujuannya agar anak - anak nggak keluar masuk dan aman di dalam area mandi bola ini sampai mereka bosan. Untuk membuat para orang tua merasa aman mengizinkan anaknya main di wahana permainan ini, kami juga menyiapkan satu orang staff khusus yang akan stand by selama wahana playground mandi bola ini dipergunakan. 

Ada pilihan lain dari wahana playground mandi bola selain yang tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini, kalian bisa mendapatkan referensi dan informasi lengkap tentang bentuk, ukuran, kebutuhan listrik hingga harga sewa dari permainan ini dengan request katalog lengkap dan daftar harga sewa dan ini semua bisa kalian dapakan secara gratis. Silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top