Spin and Win, Yang Bikin Beda



Spin and Win, mungkin istilah ini sudah familiar bagi beberapa diantara kalian, khususnya yang sering jalan - jalan ke Mall. Kenapa Mall ? Iya, karena mall paling sering mengadakan program promosi dengan tajuk Spin and Win. Tapi Spin and Win yang kami maksud disini, bukanlah program promosi yang seperti itu. Ini adalah sebuah arcade machine, redemption machine, yang kalau penggunaan di amusement centre, biasanya dia akan mengeluarkan tiket sejumlah berapa angka yang kalian dapatkan dari roda yang kalian putar. Tapi untuk kebutuhan penunjang promosi, buat bagi - bagi hadiah, atau buat gimmick di tengah acara kalian, maka, mekanisme dari alat ini bisa mendukung perbedaan event kalian. 

Alat Undian bernama Spin and Win ini, kerap digunakan untuk menunjang gimmick, untuk menunjang promosi produk, bagi - bagi hadiah dan sejenisnya. Beberapa perusahaan yang menggunakan alat undian yang satu ini, menjadikannya sebagai sarana untuk meningkatkan penjualan bundle product mereka selama pelaksanaan acara promosi berlangsung. Bahkan, tidak jarang ada yang memberikan iming - iming hadiah utama yang cukup besar diantara beberapa hadiah penunjang. Hadiah utamanya, biasanya, dalam roda hadiah, ditempatkan pada bagian tengah atas dari roda hadiah ini, oleh karena posisi tersebut, adalah posisi yang paling sulit untuk didapatkan. Pada bagian roda hadiah, porsi dari bagian yang mendapatkan jatah hadiah utama, memang lebih kecil dibanding yang lain, jadi memang, sangat masuk akal apabila posisi tersebut sangat sulit untuk didapatkan. 

Sekarang, kita bahas mengenai bagaimana cara bermainnya. Sangat sederhana, yang diperlukan hanyalah menarik ke atas, sebuah tuas yang ada di sisi kanan bawah dari mesin ini. Setelah tuas ditarik, maka, deretan lampu berwarna - warni akan menyala, segera setelah itu, deretan lingkaran lampu akan menyala berputar. Pemain, akan menghentikan lampu yang berputar itu dengan menekan sebuah tombol yang ada di bagian tengah dari mesin ini. Posisi tombol ini kalau kalian berdiri di tengah mesin, maka dia akan ada tepat di tengah badan kalian. Saat kalian tekan tombol stop itu, maka, nyala lampu akan berhenti secara bertahap dari kecepatan pelan hingga akhirnya berhenti dan posisi berhenti terakhir akan menentukan hadiah apa yang kalian dapatkan. 

Untuk menghadirkan mesin ini ke rangkaian acara kalian, siapkan area berukuran 1 x 2 meter, juga dengan listrik-nya 350 watt. Kemudian, kalau kalian ingin menampilkan pilihan hadiah di roda hadiah, siapkan juga file siap cetaknya agar kami bisa segera memasangnya di bagian roda hadiah tersebut. Tapi, kalau kalian mau berupa angka - angka saja seperti yang sudah ada, bisa juga kalau kalian siapkan sebuah sign-ad yang berisi daftar hadiah yang sudah disesuaikan dengan angka - angka di roda hadiah tersebut. Kalau masih bingung, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang ada di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top