Sewa Mesin Tinju



Sewa mesin tinju, buat kalian yang ingin menghadirkan aktivitas yang identik dengan kekuatan atau barangkali dapat project menggarap sebuah event dengan client yang punya produk, dan produk mereka identik dengan laki - laki yang macho, identik dengan kekuatan, identik dengan kompetisi, identik dengan optimisme dan semangat pantang menyerah ? Nah, mesin tinju versi modern yang terbaru ini, sangat layak untuk direkomendasikan ke client kalian. 

Perihal sewa mesin tinju ini, merupakan satu dari sekian banyak alat permainan yang identik dengan kekuatan, dan kekuatan, identik dengan pria gagah, macho dan pemberani. Jadi, tantangan buat mereka yang ngakunya sebagai laki - laki yang tangguh di mesin tinju modern ini adalah, mereka harus memukul sekuat mungkin sebanyak 3 kali pukulan, tiap pukulan yang sudah mereka lakukan, akan dihitung, berapa score kekuatan pukulannya, dan akumulasi dari ketiga pukulan ini yang akan menjadi total score yang didapatkan. Buatlah kompetisi dengan aturan yang jelas, termasuk tantangannya. Pada score maksimal berapa, mereka bisa mendapatkan hadiah yang kalian janjikan ? Lalu, kalau nggak bisa mencapai score tersebut, mereka dapat apa ya ? apakah ada hadiah hiburan atau sekedar ucapan terima kasih dan mereka bisa mencoba lagi ? 

Untuk membuatnya jadi punya korelasi dengan penjualan produk sponsor, membuat sponsor atau client kalian jadi tersenyum tipis, kalian bisa juga buat mesin tinju ini sebagai gimmick penjualan. Syarat untuk bisa bermain di permainan adu kekuatan ini adalah dengan membeli produk sponsor yang sudah kalian buat dalam bentuk paket. Mungkin paket bundling yang terdiri dari beberapa produk dengan harga yang lebih murah ketimbang beli satuan. Jadi, tiket untuk bisa ikutan lomba dengan hadiah yang sudah kalian siapkan ini, hanyalah membeli paket produk yang kalian tawarkan. Gunakan metode persuasif yang membuat pria nggak bisa nolak, bikin SPG kalian jadi sedikit manja dan kemayu supaya mas - mas yang datang ke acara kalian, nggak tahan lagi untuk ikut dalam permainan ini dan segera membeli produk yang ditawarkan. Minta SPG kalian untuk pepet terus laki - laki yang awalnya cuma jadi penonton untuk jadi pemain. Sebagai cara untuk membuat mereka yang sudah main, ingin main lagi, tenang saja, itu sudah ditugaskan kepada mesin tinju ini. Tinggal kalian yang buat mekanisme untuk dapat hadiahnya menjadi penuh tantangan dan bikin mereka merasa penasaran. 

Oleh karena itu, jangan hanya melihat sewa mesin tinjunya saja, tapi lihat, apa dampak yang bisa dihasilkan dari penggunaan mesin tinju ini, apa dampaknya untuk penjualan ? apa dampaknya untuk pengunjung yang datang ke event kalian, apa dampaknya untuk brand produk yang mensponsori acaranya, dan lihat respon mereka. Sebagai nilai tambah dengan menghadirkan mesin tinju ini, kalian juga bisa mendapatkan data orang - orang yang ikut bermain, orang - orang yang sudah membeli produknya, dan saat kalian bikin event lagi dengan produk yang sama, kalian bisa blast informasi tentang event kalian. Seru kan ? 


0 komentar:

Post a Comment

top