Jual perosotan besar



Jual perosotan besar, yang bukan bentuk dan ukuran seperti perosotan yang kalian lihat di sekolah TK, karena ini bukan perosotan dengan bahan fiber. Perosotan yang akan membuat anak - anak bisa bermain bersama dengan teman - temannya yang lain, bukan cuma 1 orang tapi bisa dimainkan bersama - sama. Bukan hanya ditempatkan di satu titik dan nggak bisa dipindahkan kemana - mana, tapi ini bisa ditempatkan di mana saja yang kalian mau selama areanya mencukupi. Jual perosotan besar ini, bisa kalian pesan bersama dengan aktivitas bermain lain yang dikombinasikan dengan perosotan sebagai bagian dari kemeriahannya. 

Perosotan besar yang kami maksud ini, terbuat dari bahan tarpaulin, yaitu jenis bahan PVC tipis namun kuat dan elastis. Bahan ini, banyak digunakan untuk produksi terpal plastik, kebanyakan digunakan sebagai penutup barang, penutup bak mobil truk, kolam ikan, tenda dan lain - lain. Bahan tarpaulin ini akan dijahit dengan menggunakan mesin jahit khusus, dengan bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Setelah selesai dijahit, rangkaian tarpaulin ini akan dilipat lalu digulung dan siap untuk dibawa ke lokasi acara kalian untuk dipasang agar mengembang dan bisa dimainkan oleh anak - anak. Agar bisa dimainkan, maka gulungan tadi akan dibuka dan disambungkan dengan sebuah mesin blower yang akan memompakan udara dan membuat perosotan besar ini menjadi mengembang. Blower ini perlu menyala terus menerus selama permainan ini dipergunakan. Kebutuhan listrik dari blower-nya, sangat variatif, tergantung dari bentuk dan ukuran yang kalian buat. Makin besar ukurannya, makin rumit bentuknya, maka, blower yang dibutuhkan pun akan semakin besar. 

Ada banyak perosotan besar yang juga bisa kalian beli dari luar negeri, khususnya dari China. Tapi ada banyak kelebihannya kalau kalian beli di Indonesia. Selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, kalian juga mendapatkan garansi untuk jahitan dan blower yang berlaku selama 1 tahun, jika membeli dari tempat kami. Ada banyak referensi bentuk perosotan besar berbahan tarpaulin ini, bisa kalian jadikan untuk mencari ide, kira - kira bentuk mana dan ukurannya berapa yang bisa akan kalian buat. Selain itu juga, dengan memutuskan untuk memproduksi perosotan besar ini di Indonesia, kalian bisa mengunjungi workshop tempat dimana permainannya dikerjakan, jadi kalian bisa mengontrol sudah sejauh mana proses produksinya. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

Tong setan adalah



Tong setan adalah, sebuah atraksi pengendara sepeda motor yang melintasi tembok terbuat dari kayu berbentuk tabung yang diameter lingkarannya makin membesar ke atas. Sebuah atraksi yang secara logika sulit untuk dilakukan oleh pengendara sepeda motor biasa. Benarkah ada peran mahkluk gaib di atraksi ini ? Lalu, ditengah mulai langkanya atraksi ini, masih mungkinkah untuk kita menghadirkan atraksi ini ke tengah acara yang kita adakan ? Apa yang diperlukan untuk membuat atraksi tong setan ini bisa kita bawa untuk memeriahkan rangkaian acara yang kita adakan ? 

Tong Setan, Tong Stand, Roda Gila atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Wheel of Death, awalnya merupakan atraksi sampingan dari kelompok wahana permainan pasar malam. Karena kebanyakan wahana permainan pasar malam, menyajikan permainan dimana kebanyakan orang ikut terlibat dalam permainannya, atau naik ke wahana permainannya dan bukan sebuah atraksi pertunjukan dimana orang yang datang akan jadi penonton, maka atraksi tong setan menjadi pilihan lain bagi orang - orang yang datang ke pasar malam dan tidak ingin bermain, hanya ingin bersama keluarga, mungkin menyaksikan sesuatu yang seru akan jadi pengalaman baru buat mereka. 

Pertanyaannya, apakah ada peran makhluk gaib dalam atraksi tong setan ini ? Mungkin beberapa diantara kalian sudah pernah menyaksikan tong setan berkali kali, tapi mungkin belum menemukan juga dimana sebenarnya makhluk gaib yang membantu para pengendara ini ? Silinder kayu berbentuk tabung atau kerucut dengan diameter sekitar 6 - 7 meter yang menjadi lintasan para pengendara atraksi tong setan, nggak akan kalian temui makhluk gaib apapun. Semua pengendara motor dalam atraksi ini sudah berlatih ribuan jam untuk bisa melintasi area ini. Pasalnya, atraksi ini disamping karena latihan tadi, ada ilmu pengetahuan yang mendukungnya. Supaya motor dapat bergerak melingkar pada lintasan dinding tegak dan nggak jatuh, maka diperlukan gaya gesek yang berasal dari gesekan ban motor ke lintasan dan gaya gravitasi yang bertindak dalam arah yang berlawanan. Kedua gaya ini perlu seimbang, agar gaya gesek sesuai, maka kecepatan motor harus cukup tinggi, tapi ketika gaya gesek terlampau rendah atau kecepatan motor tidak cukup, maka sepeda motor akan tertarik ke bawah karena gaya gravitasi. Makanya, diperlukan latihan berjam - jam untuk bisa mencapai kecepatan tertentu. 

Mungkin tidak banyak lagi atraksi ini yang bisa kalian temui, tapi masih ada beberapa wahana permainan tong setan yang beroperasi, kebanyakan di kawasan penyangga ibukota, atau di kota kota kecil. Mengobati rasa kangen pada atraksi ini, kalian bisa menghadirkannya ke tengah acara kalian melalui kami. Mungkin kalian membuat sebuah konsep acara yang menyuguhkan tema pasar malam atau sesuatu yang identik dengan resiko, maka, wahana permainan ini, sangat layak untuk kalian hadirkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


Simulator Golf, Nggak Perlu Lapangan



Simulator Golf, sesuai namanya adalah simulasi dari olahraga golf, karena itulah kalian nggak perlu lapangan berukuran besar dengan banyak hole, kalian juga nggak perlu berjalan mengelilingi hole demi hole, tapi sayangnya, di permainan golf yang ini, kalian juga jadinya nggak punya kesempatan untuk ditemani sama caddy girl yang cantik. Tapi yang bisa dijanjikan dari permainan simulasi golf ini adalah, kalian bisa bermain di lapangan golf mana saja di seluruh dunia dengan semua kelebihan dan tantangan dari permainan golf yang mungkin belum pernah kalian singgahi. 

Simulator Golf ini menggunakan sebuah perangkat personal computer, sebuah sensor yang penempatannya ada di bagian atas bola yang akan kalian pukul, stick golf dan bolanya, sebuah screen yang elastis serta sebuah projector yang akan memproyeksikan lapangan golf kalian di screen tersebut. Area yang dibutuhkan untuk membuat permainan ini bisa ada di event kalian idealnya berukuran 2 x 3 meter. Untuk penempatan dari screen yang akan digunakan sebagai pantulan bola yang kalian pukul, tempatkanlah di area yang aman. Jangan dekat dengan kaca, tumpukan piring, mangkok atau gelas dari catering yang menyediakan makanan di acara kalian, karena nggak semua orang bisa menghasilkan pukulan yang tepat mengarah ke screen. Juga, nggak semua orang bisa menggunakan stick golf dengan baik, bisa - bisa sticknya malah yang melayang. Jadi pastikan kalian menempatkan permainan ini dengan latar belakang yang kosong dan jauh dari gangguan yang bisa mengganggu acara lainnya. 

Idealnya, simulator golf ini dipergunakan di dalam ruangan, atau di luar ruangan tapi dalam kondisi gelap. Karena proyeksi dari lampu projector, kadang terlihat nggak jelas ketika kalian menggunakannya untuk acara di pagi hari atau di siang bolong. Jadi kalau mau dipergunakan untuk acara di outdoor, ada baiknya kalian memilih waktunya di malam hari. Sebagai pemandu, kami menyiapkan satu orang yang akan stand by selama penggunaan simulator golf ini, dan kalau kalian berkenan dan ingin membuat acaranya jadi lebih meriah, tambahkan satu orang caddy girl lengkap dengan kostumnya untuk menambah daya tarik dan keseruan di acara kalian. Kasih tugas caddy girl-nya sama seperti tugasnya di lapangan golf, karena ada banyak stick dengan ukuran berbeda yang perlu disiapkan sesuai dengan jarak yang ada. Untuk menghadirkan permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini, atau request ke kami untuk katalog lengkap permainan kami, yang juga merangkum banyak pilihan permainan golf, termasuk mini golf dengan beragam bentuk dan ukuran. 


Lomba Lari, Rasanya Berat



Lomba Lari, mungkin buat sebagian orang memang rasanya berat, apalagi kalau sebelum lomba lari, mental kalian sudah jatuh duluan dengan membayangkan banyak hal yang akan jadi rintangannya. Mulai dari jaraknya yang jauh, cuaca yang mungkin jadi nggak bersahabat, apalagi kalau dilakukan sendirian. Tapi lomba lari yang merupakan permainan ini, memang berat dalam arti sesungguhnya. Bukan berat karena mental tadi, tapi memang ada beban berat yang kalian perlu tarik sehingga kalian bisa mencapai garis finish terlebih dahulu dan jadi pemenang dalam permainan ini. 

Permainan lomba lari ini, bernama Bungy Running. Permainan dari balon inflatable ini, memiliki ukuran 8 x 3 meter dengan dua lintasan bersebelahan. Dua orang akan berkompetisi lari secepat mungkin dengan posisi badan terikat tali bungy yang elastis. Bagian ujung dari tali akan diikatkan di belakang permainan dan mencantol disitu, bagian ujung satu lagi akan diikatkan di badan kalian. Beban berat ini bukan karena ada karung beras atau sekeranjang batu kali yang perlu kalian tarik, tapi karena sifat elastis dari tali bungy, maka, misalnya panjang lintasan 8 meter, maka panjang tali ini sebenarnya hanya 5 meter. Menarik elastisitas dari tali tersebutlah yang membuatnya jadi berat nggak ketulungan, apalagi, kalau target garis finish yang perlu kalian capai itu, jaraknya maju 1 meter dari ukuran panjang permainannya. 

Keseruan dari permainan ini terletak pada saat kalian menarik, ketika menarik dengan tenaga maksimal yang kalian punya dan kalian masih belum bisa mencapai target finish yang ditentukan, kemudian kalian menyerah dan mengendorkan tarikan badan kalian atau mungkin malah melepaskan tarikan kalian sama sekali, maka, badan kalian secara otomatis akan tertarik ke belakang secara langsung. Inilah moment yang paling lucu yang bisa membuat penonton terbahak - bahak, apalagi kalau yang ikut dalam permainan ini adalah orang yang latahan. Bisa bisa akan keluar kata kata ajaib yang diulang - ulang. 

Permainan ini sangat ideal untuk dipergunakan bagi acara employee gathering, family gathering dan promotional event. Jangan lupa untuk menyiapkan hadiah juga, karena nggak seru kalau orang sudah mengeluarkan tenaganya sampe ngeden, nggak ada sesuatu yang kalian berikan. Bawa permainan ini ke acara kalian, hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut. 


top