Jual perosotan besar



Jual perosotan besar, yang bukan bentuk dan ukuran seperti perosotan yang kalian lihat di sekolah TK, karena ini bukan perosotan dengan bahan fiber. Perosotan yang akan membuat anak - anak bisa bermain bersama dengan teman - temannya yang lain, bukan cuma 1 orang tapi bisa dimainkan bersama - sama. Bukan hanya ditempatkan di satu titik dan nggak bisa dipindahkan kemana - mana, tapi ini bisa ditempatkan di mana saja yang kalian mau selama areanya mencukupi. Jual perosotan besar ini, bisa kalian pesan bersama dengan aktivitas bermain lain yang dikombinasikan dengan perosotan sebagai bagian dari kemeriahannya. 

Perosotan besar yang kami maksud ini, terbuat dari bahan tarpaulin, yaitu jenis bahan PVC tipis namun kuat dan elastis. Bahan ini, banyak digunakan untuk produksi terpal plastik, kebanyakan digunakan sebagai penutup barang, penutup bak mobil truk, kolam ikan, tenda dan lain - lain. Bahan tarpaulin ini akan dijahit dengan menggunakan mesin jahit khusus, dengan bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Setelah selesai dijahit, rangkaian tarpaulin ini akan dilipat lalu digulung dan siap untuk dibawa ke lokasi acara kalian untuk dipasang agar mengembang dan bisa dimainkan oleh anak - anak. Agar bisa dimainkan, maka gulungan tadi akan dibuka dan disambungkan dengan sebuah mesin blower yang akan memompakan udara dan membuat perosotan besar ini menjadi mengembang. Blower ini perlu menyala terus menerus selama permainan ini dipergunakan. Kebutuhan listrik dari blower-nya, sangat variatif, tergantung dari bentuk dan ukuran yang kalian buat. Makin besar ukurannya, makin rumit bentuknya, maka, blower yang dibutuhkan pun akan semakin besar. 

Ada banyak perosotan besar yang juga bisa kalian beli dari luar negeri, khususnya dari China. Tapi ada banyak kelebihannya kalau kalian beli di Indonesia. Selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, kalian juga mendapatkan garansi untuk jahitan dan blower yang berlaku selama 1 tahun, jika membeli dari tempat kami. Ada banyak referensi bentuk perosotan besar berbahan tarpaulin ini, bisa kalian jadikan untuk mencari ide, kira - kira bentuk mana dan ukurannya berapa yang bisa akan kalian buat. Selain itu juga, dengan memutuskan untuk memproduksi perosotan besar ini di Indonesia, kalian bisa mengunjungi workshop tempat dimana permainannya dikerjakan, jadi kalian bisa mengontrol sudah sejauh mana proses produksinya. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top