Lomba Lari, Rasanya Berat



Lomba Lari, mungkin buat sebagian orang memang rasanya berat, apalagi kalau sebelum lomba lari, mental kalian sudah jatuh duluan dengan membayangkan banyak hal yang akan jadi rintangannya. Mulai dari jaraknya yang jauh, cuaca yang mungkin jadi nggak bersahabat, apalagi kalau dilakukan sendirian. Tapi lomba lari yang merupakan permainan ini, memang berat dalam arti sesungguhnya. Bukan berat karena mental tadi, tapi memang ada beban berat yang kalian perlu tarik sehingga kalian bisa mencapai garis finish terlebih dahulu dan jadi pemenang dalam permainan ini. 

Permainan lomba lari ini, bernama Bungy Running. Permainan dari balon inflatable ini, memiliki ukuran 8 x 3 meter dengan dua lintasan bersebelahan. Dua orang akan berkompetisi lari secepat mungkin dengan posisi badan terikat tali bungy yang elastis. Bagian ujung dari tali akan diikatkan di belakang permainan dan mencantol disitu, bagian ujung satu lagi akan diikatkan di badan kalian. Beban berat ini bukan karena ada karung beras atau sekeranjang batu kali yang perlu kalian tarik, tapi karena sifat elastis dari tali bungy, maka, misalnya panjang lintasan 8 meter, maka panjang tali ini sebenarnya hanya 5 meter. Menarik elastisitas dari tali tersebutlah yang membuatnya jadi berat nggak ketulungan, apalagi, kalau target garis finish yang perlu kalian capai itu, jaraknya maju 1 meter dari ukuran panjang permainannya. 

Keseruan dari permainan ini terletak pada saat kalian menarik, ketika menarik dengan tenaga maksimal yang kalian punya dan kalian masih belum bisa mencapai target finish yang ditentukan, kemudian kalian menyerah dan mengendorkan tarikan badan kalian atau mungkin malah melepaskan tarikan kalian sama sekali, maka, badan kalian secara otomatis akan tertarik ke belakang secara langsung. Inilah moment yang paling lucu yang bisa membuat penonton terbahak - bahak, apalagi kalau yang ikut dalam permainan ini adalah orang yang latahan. Bisa bisa akan keluar kata kata ajaib yang diulang - ulang. 

Permainan ini sangat ideal untuk dipergunakan bagi acara employee gathering, family gathering dan promotional event. Jangan lupa untuk menyiapkan hadiah juga, karena nggak seru kalau orang sudah mengeluarkan tenaganya sampe ngeden, nggak ada sesuatu yang kalian berikan. Bawa permainan ini ke acara kalian, hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut. 


0 komentar:

Post a Comment

top