Simulator Golf, Nggak Perlu Lapangan



Simulator Golf, sesuai namanya adalah simulasi dari olahraga golf, karena itulah kalian nggak perlu lapangan berukuran besar dengan banyak hole, kalian juga nggak perlu berjalan mengelilingi hole demi hole, tapi sayangnya, di permainan golf yang ini, kalian juga jadinya nggak punya kesempatan untuk ditemani sama caddy girl yang cantik. Tapi yang bisa dijanjikan dari permainan simulasi golf ini adalah, kalian bisa bermain di lapangan golf mana saja di seluruh dunia dengan semua kelebihan dan tantangan dari permainan golf yang mungkin belum pernah kalian singgahi. 

Simulator Golf ini menggunakan sebuah perangkat personal computer, sebuah sensor yang penempatannya ada di bagian atas bola yang akan kalian pukul, stick golf dan bolanya, sebuah screen yang elastis serta sebuah projector yang akan memproyeksikan lapangan golf kalian di screen tersebut. Area yang dibutuhkan untuk membuat permainan ini bisa ada di event kalian idealnya berukuran 2 x 3 meter. Untuk penempatan dari screen yang akan digunakan sebagai pantulan bola yang kalian pukul, tempatkanlah di area yang aman. Jangan dekat dengan kaca, tumpukan piring, mangkok atau gelas dari catering yang menyediakan makanan di acara kalian, karena nggak semua orang bisa menghasilkan pukulan yang tepat mengarah ke screen. Juga, nggak semua orang bisa menggunakan stick golf dengan baik, bisa - bisa sticknya malah yang melayang. Jadi pastikan kalian menempatkan permainan ini dengan latar belakang yang kosong dan jauh dari gangguan yang bisa mengganggu acara lainnya. 

Idealnya, simulator golf ini dipergunakan di dalam ruangan, atau di luar ruangan tapi dalam kondisi gelap. Karena proyeksi dari lampu projector, kadang terlihat nggak jelas ketika kalian menggunakannya untuk acara di pagi hari atau di siang bolong. Jadi kalau mau dipergunakan untuk acara di outdoor, ada baiknya kalian memilih waktunya di malam hari. Sebagai pemandu, kami menyiapkan satu orang yang akan stand by selama penggunaan simulator golf ini, dan kalau kalian berkenan dan ingin membuat acaranya jadi lebih meriah, tambahkan satu orang caddy girl lengkap dengan kostumnya untuk menambah daya tarik dan keseruan di acara kalian. Kasih tugas caddy girl-nya sama seperti tugasnya di lapangan golf, karena ada banyak stick dengan ukuran berbeda yang perlu disiapkan sesuai dengan jarak yang ada. Untuk menghadirkan permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini, atau request ke kami untuk katalog lengkap permainan kami, yang juga merangkum banyak pilihan permainan golf, termasuk mini golf dengan beragam bentuk dan ukuran. 


0 komentar:

Post a Comment

top