Jual Rumah Balon, Ada Garansinya!



Jual rumah balon, nggak usah jauh - jauh sampe terbang ke negeri tirai bambu! Di Indonesia juga ada! Memang ada banyak pilihan yang bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi China, selain kalian bisa jalan - jalan dan mendapatkan banyak pengalaman seru, kalian juga akan mendapatkan insight tentang industri inflatable yang ada disana. Tapi, kalau tujuan kalian adalah membeli wahana permainan rumah balon, yang bisa digunakan dalam waktu yang lama, ditambah dengan perasaan aman selama satu tahun ke depan, serta menghemat biaya perjalanan kesana, maka, pilihan terbaiknya adalah kalian membeli rumah balon dari tempat kami. 

Seorang teman, pengelola wahana wisata, pernah menghubungi kami menanyakan apakah bisa memperbaiki wahana permainan rumah balon yang dia beli dari China. Jahitannya sudah banyak yang lepas, sehingga mengakibatkan tembakan udara dari blower yang masuk ke dalam balon, malah keluar lagi dan membuat wahana permainan rumah balonnya, tidak bisa digunakan oleh banyak orang. Setiap kali ada yang naik, maka pijakan di rumah balonnya, langsung amblas. Karena kekuatan dari wahana permainan rumah balon ini memang datang dari tembakan udara yang dipompakan terus menerus, ruang kosong di bagian bawah rumah balon inilah yang membuat permainan rumah balon jadi asyik untuk dimainkan, anak - anak bisa lompat - lompatan dengan efek membel, bouncing, tiap kali melompat, mereka bisa terlontar lagi ke atas. Jadilah teman kami ini mengantarkan rumah balonnya, dan sayangnya, karena terlalu banyak jahitan yang lepas, tidak semua bisa diperbaiki, sehingga, rumah balon yang dia beli, terpaksa harus pensiun. 

Kenapa nggak minta diperbaiki sama pabrikannya ? Kenapa nggak dikirimkan saja ke China untuk minta diperbaiki ? Itu pertanyaan yang sampai sekarang belum ada jawabannya... hahahahaha, ya pertanyaan itu, bisa dijawab juga sih. Bisa aja diantarkan langsung ke sana, minta diperbaiki, tapi berapa biaya pengantarannya hanya untuk perbaikan ? Berapa biaya jasa untuk perbaikannya ? dan berapa biaya yang diperlukan untuk mengantarkan lagi ke Indonesia ? 

Makanya, nggak usah jauh - jauh hanya untuk membeli rumah balon. Hubungi kami yang jual rumah balon, lengkap dengan garansi selama 1 tahun untuk stitching dan blower. Kelebihan lainnya, kalian bisa datang kapanpun untuk mengontrol proses produksinya sudah sampai mana, kalian juga bisa datang untuk mencoba wahana permainan balon yang sudah kalian pesan, dan kami pastikan, selalu akan ada makanan dan minuman ringan untuk menemani kalian di workshop kami. Gimana ? Sepakat ? 


0 komentar:

Post a Comment

top