Jembatan di atas awan ?




Imajinasi membawa kita menuju ke berbagai hal yang nggak mungkin, seperti melompat dan bermain dari jembatan yang ada di atas awan ? Tidak mungkin adalah hal yang mungkin - mungkin saja, apalagi kalau diaplikasikan dalam bentuk permainan virtual seperti pada permainan Obstacle Virtual ini. Sangat menarik ketika kita sudah tahu bagaimana cara bermainnya, dan rasa tertarik ini juga lah yang membuat banyak sekali pengunjung pada expo produk perbankan menghampiri booth bank yang dilengkapi dengan permainan ini seperti penampakannya pada photo disamping. Program yang dijalankan pada booth bank yang satu ini, sebenarnya sederhana, tujuan utamanya adalah mengajak pengunjung yang jadi nasabahnya untuk mengaktifkan menu e-banking pada smartphone mereka, nah, yang belum jadi nasabah, ya jadi nasabah dulu dong, bisa dibantu langsung membuka rekening di booth tersebut, langsung aktivasi program e-banking dan setelah itu, mereka boleh bermain dalam permainan Obstacle Virtual ini. 


Ada perasaan yang sama ketika para peserta menginjakkan kaki di board yang menjadi controller permainan ini, kebanyakan dari mereka merasa penasaran untuk bisa menjalankan karakter yang ada pada layar TV, mereka juga sama - sama merasa takut ketika melangkah dan juga takut kalau karakter yang ada sampai jatuh dari jembatan di atas awan ini. Perasaan takut akan jatuh dan perasaan kecewa ketika jatuh terekam jelas justru dari yang nonton, sampai teriak - teriak memperingatkan agar berhati - hati. Permainan Obstacle virtual ini akhirnya sukses menjadi salah satu tools untuk meningkatkan aktivasi e-banking. 


Berjalan di jembatan yang ada di atas awan, menjadi salah satu permainan dan satu - satunya permainan yang ada di expo perbankan tersebut. Jadi beda sendiri, cuma dengan menambahkan content games di booth mereka. Pengalaman seru bermain dengan permainan ini menjadikan kesan juga bagi para pengunjung, jadi, coba deh dipertimbangkan untuk menambahkan aktivitas sederhana seperti permainan di booth expo teman - teman. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk melihat seluruh permainan yang bisa kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top