Sewa Permainan Rodeo Riding, Taklukkan Banteng Ngamuk!



Permainan yang satu ini, jadi favorit kebanyakan EO yang menghubungi kami, karena memang sangat menarik dan sangat sesuai dengan beberapa tema acara, seperti tema cowboy / western, tema yang ada kaitannya dengan kekuatan, tema yang terkait dengan tantangan, tematik acara yang bersifat macho dan sejenisnya. Permainan itu adalah Rodeo Riding, Bull Riding, Tunggang Banteng atau Adu Rodeo dan masih banyak lagi nama yang diberikan untuk permainan naik banteng ini. Pada prinsipnya permainan ini sangat sederhana secara teknis permainan, dimana kita hanya naik ke atas rodeo, lalu mesin hidrolik dibagian bawah rodeo tersebut yang akan menggerakkan banteng / rodeo tersebut dalam berbagai posisi baik ke kanan - kiri, atas-bawah secara tidak beraturan. Jika mampu bertahan diatas rodeo itu dalam waktu sekian menit, biasanya diberikan hadiah oleh penyelenggara acara, namun jika belum berhasil, ya menjadi hiburan yang menyenangkan dan kesannya macho terlempar karena naik banteng.

Rodeo Riding sangat sesuai diaplikasikan pada konsep acara yang berbau western, seperti yang baru saja dilakukan oleh Yamaha ketika mereka meluncurkan produk Yamaha Byson pada akhir Oktober yang lalu. Rodeo ini juga baru saja selesai menemani acara employee gathering dari perusahaan internasional  berlangsung di Jakarta - Yogyakarta dan Surabaya. Tidak heran, karena banyak yang tertarik dengan tunggang banteng ini, rodeo ini laris manis dan memiiki jadwal yang padat seperti artist / band yang tengah naik daun.

Rodeo Riding atau Bull Riding ini juga kerap digunakan sebagai pendukung acara gathering, sesaat sebelum tamu masuk ke area acara. Seperti tempo hari, ketika digunakan di hotel Sheraton Media Gunung Sahari, Jakarta, atau di hotel Four Season Jakarta, untuk sebuah acara gathering perusahaan bertema cowboy.

Untuk menggunakan rodeo ini sebagai bagian dari gimmick / games di acara anda, menjadikan acara anda lebih seru, lebih banyak tawa lepas dari orang - orang yang jatuh terlempar rodeo / bull ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 

1 komentar:

Unknown said...

Hi, after reading this remarkable post i am also glad to share my experience here with friends. fb login facebook

Post a Comment

top