Badut Akrobatik dan Magic Balloon, Ada disini !



 Awalnya kami berikan ini sebagai bagian dari compliment ketika sebuah paket permainan karnaval kami sajikan kepada client, namun, seiring dengan makin banyaknya permintaan untuk menghadirkan aksi akrobatik dari badut dan atraksi magic balloon, maka, kini, anda dapat melakukan pemesanan untuk atraksi badut akrobatik dan balon magic melalui kami. Badut - badut dengan kostum khas warna - warni, lengkap dengan make up dan alat - alat akrobatik, dapat memeriahkan rangkaian acara, mulai dari pesta ulang tahun anak, sampai ke acara family gathering corporate. 

Selain akrobatik, atraksi magic balloon yang menyenangkan buat anak - anak, juga bisa didapatkan melalui kami. Magic Balloon adalah sebuah keahlian untuk merangkai balon - balon panjang, menjadi beragam benda - benda yang menarik untuk dibagikan kepada anak - anak. Benda - benda menarik itu, mulai dari topi, terompet, pedang - pedangan, bunga bahkan sampai ke bentuk kupu - kupu. 

Sementara atraksi akrobatik dari badut - badut ini, juga sangat beragam. Mulai dari atraksi di sepeda roda satu, enggrang atau jangkungan, fire juggling dan masih banyak lagi. Atraksi ini dapat dilakukan sendiri, berdua, bertiga atau tergantung kebutuhan yang diinginkan, dimana, semuanya, bisa dibuat sesuai dengan konsep dan brief yang diberikan oleh client. Untuk informasi lebih jelas, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top