Jual Dart Game Modifikasi



Dart Games adalah permainan olahraga melempar sebuah anak panah kecil dengan target sebuah lingkaran yang sudah diberikan kolom - kolom nilai, dimana masing - masing kolom, yang makin mendekati bagian tengah, akan bernilai semakin besar. Nah, permainan Dart, memang banyak dijual secara bebas baik di toko olahraga ataupun toko mainan, namun, yang dijual adalah bagian roda dart dan anak panahnya saja. Celakanya, dalam sebuah event, apalagi di lokasi acara seperti ballroom hotel dan sejenisnya, kita tidak diperkenankan untuk memaku tembok-nya, kalau nggak dipake maka, dimana kita akan meletakkan roda target dart ? di bangku atau meja ? rasanya kok kurang layak ya. Lalu, gimana juga kalau kita ingin menempatkan brand pada bagian tertentu dari target dart tersebut ? 

Oleh karena itulah kami secara khusus memproduksi dart modifikasi seperti tampak pada foto di artikel ini. Seperti teman - teman lihat, pada bagian atas dan bawah, kita bisa menempatkan branding secara khusus dengan tampilan khusus. Sementara, pada bagian targetnya pun, kita bisa menempatkan branding secara khusus, dan teknis dari brandingan ini pun tidak merepotkan, karena kami akan mengirimkan panduan untuk brandingnya, dan dari pihak penyewa akan menyiapkan file-nya sesuai dengan panduan ukuran tadi, lalu, kami yang mencetak dan memasangkannya. 

Selayaknya dart games, kami juga menyiapkan anak panah dart-nya, dalam satu paket pembelian, biasanya kami menyiapkan sebanyak 6 unit panah dart dalam kondisi baru. Biaya pembelian sudah termasuk dengan printing untuk branding, panah dart, berikut dengan pengiriman untuk lokasi pengantaran Jakarta dan sekitarnya. Kondisi pemesanan lebih dari 1 unit atau pengantaran di luar kota, harga akan menyesuaikan. Selanjutnya, agar lebih jelas, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan gambaran lengkap permainan tersebut.


2 komentar:

Unknown said...

mau tanya kalo harga dart game modifikasi ini berapa ??? ...

yiha said...

untuk harganya akan kami kirimkan via email, terimakasih

Post a Comment

top