Sewa Permainan Anak Lompat Asyik


Bermain adalah kata kunci yang menyenangkan dan paling dinantikan bagi anak - anak, tidak terkecuali saat mereka datang ke sebuah acara, let's say acara kantor orang tuanya. Maka ini adalah saat yang tepat untuk membuat mereka lebih bahagia dan tertawa lepas dengan permainan Inflatable bertajuk Hot Air Ballon. Ini adalah permainan yang bisa melatih kepekaan anak dalam bersosialisasi dengan teman - teman sebayanya, disamping tentu saja melatih saraf motorik anak untuk terus bergerak dan yang penting adalah melatih keberanian anak untuk bisa beraksi sendiri di sebuah rumah balon dengan perosotan yang cukup besar ini.

Hot Air Ballon adalah satu dari sekian banyak permainan berkonsep inflatable rumah balon dengan sebuah perosotan, ia merupakan permainan yang menjadi favorit dan paling sering digunakan untuk acara anak pada sebuah employee / family / corporate gathering. Karena ukurannya yang besar, permainan berwarna kombinasi biru, kuning dan merah ini, dapat menampung sampai 30an anak di dalamnya. Jadi, sangat bernilai untuk menggunakan permainan ini karena dapat digunakan bersamaan secara beramai - ramai.

Untuk menggunakan Hot Air Ballon dan memberikan keceriaan kepada anak - anak, silahkan hubungi kami di 021-7867717, 32749994, 68329390, atau SMS di 0812-13836001, atau bisa juga dengan klik YM yang online pada sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top