Uji memori di permainan Crazy Labyrinth

Permainan inflatable bukan melulu soal lompat melompat, yang satu ini, membuat anak dipaksa untuk berani mengambil keputusan mau berjalan ke arah yang mana, sembari menentukan sendiri jalan keluar dari sebuah labyrinth raksasa. Ini merupakan permainan untuk melatih memori anak, disamping pastinya, melatih keberanian mereka, karena mereka harus masuk ke dalam inflatable berbentuk labyrinth dengan ukuran 12 x 19 meter dan tinggi 2,25 meter.

Labyrinth ini kerap digunakan untuk permainan quiz atau treasure hunt games, dimana petunjuk atau hadiah yang bisa mereka dapatkan ada didalam labyrinth, namun, tentu saja, mereka harus bisa mendapatkan jalan keluar dari labyrinth berwarna merah putih biru ini. Tidak sedikit yang berteriak menyerah saat sudah ada di tengah perjalanan, untuk yang seperti itu, biasanya kami sudah menyiapkan dua orang untuk mengeluarkan mereka dari jalan yang instan, yaitu menekuk bagian tengah inflatable dan mengeluarkan si anak dengan cara mengangkatnya.

Permainan ini sangat cocok dijadikan sebagai gimmick promosi bagi produk anak - anak, juga sangat pas untuk melengkapi kemeriahan acara anak, setidaknya dengan permainan yang bikin mereka jadi terlatih untuk lebih berani dan juga lebih cepat dalam mengingat. Tak jarang pula ada anak yang terpaksa keluar dari pintu yang sama dengan mereka masuk, karena jujur saja, labyrinth ini bukan permainan yang mudah, bahkan beberapa orang dewasa pun harus angkat tangan dibuatnya.

Jadikan gathering anak lebih ceria dan lebih berasa tantangannya dengan crazy labyrinth ini, untuk keperluan space, diperlukan ukuran 12 x 19 meter dan tinggi 3 meter dari area anda, dan untuk keperluan listriknya, silahkan siapkan 5000 Watt sebagai main power dari 5 blower yang akan terus memompa inflatable ini sepanjang acara. Hubungi kami untuk penggunaan labyrinth ini pada nomor yang tertera di atas, bisa juga chat dengan Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.

1 komentar:

Unknown said...

ini hanya disewakan atau dijual juga?
kalau sewa berapa harganya?
kalau beli berapa harganya?

Post a Comment

top