Sewa Permainan Anak, Istana Lompat, Kids Bouncer Castle



Imajinasi anak pada cerita cerita dan dongeng klasik, mengarahkan berbagai bentuk inflatable bouncer pada hal yang terkait dengan Istana, Super Hero, Hewan dan masih banyak lagi. Kids Bouncer Castle ini juga merupakan salah satunya, dengan bentuk Istana, kombinasi warna biru merah dan kuning, menjadikan keceriaan langsung terlihat pada inflatable yang satu ini.

Ukuran dari bouncer inflatable ini 4 x 4 x 2,9 meter ( panjang x lebar x tinggi ), dengan bentuk istana, dimana bagian dalamnya kosong, dan biasa diisi dengan ratusan bola berwarna - warni untuk menambah daya tarik dan keceriaan anak pada permainan ini. Menggunakan 1 unit blower berkekuatan 950 watt, permainan ini siap untuk menjadi pilihan permainan anak di acara gathering.

Disamping disewakan, permainan ini juga siap untuk anda miliki dengan sistem beli. Untuk Sewa permainan bouncer castle ini, kami melayani area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang, juga area lain di luar area tersebut, dengan tambahan biaya transport dan akomodasi bagi operator inflatable. Untuk anda yang ingin membeli, kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Sebagai catatan, jika anda ingin membeli, kami dapat memberikan pelayanan Costumized dengan desain khusus dari anda, dengan lama pengerjaan variatif tergantung dari tingkat kesulitan dan ukuran yang anda inginkan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001. Kalau anda punya desain sendiri, silahkan langsung di email ke coocoord@yahoo.com dimana kami akan segera membuatkan estimasi biaya produksinya. Anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online, ada disisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top