Yang Wanita aja berani!




Kalau anda, pria, merasa tidak tertantang, apalagi, merasa tidak berani alias takut, maka, anda wajib malu sama cewek seksi dalam gambar yang kami update bersama artikel ini. Wanita cantik berpostur gitar spanyol ini ~ halaaah :) memberanikan dirinya untuk naik ke atas banteng. Banteng mekanik yang terbuat dari bahan fiber dengan rangka besi sebagai penopang badan-nya ini, merupakan salah satu permainan tantangan kami yang kerap dipergunakan untuk berbagai event. Sebagai alas untuk permainan ini adalah inflatable yang dipompa dengan blower, yang membuat siapapun yang terjatuh dari atas banteng ini, nggak perlu merasa khawatir, meskipun sedikit sakit, tapi rasa puas, dengan berani menunggangi banteng ini, akan jadi penawarnya :) 

Tantangan dari naik permainan Bull Riding ini adalah hanya duduk dan bertahan dalam waktu 3 menit saja, siapa yang bisa bertahan dalam permainan ini dalam jangka waktu tersebut, sudah pasti akan dapat hadiah yang disiapkan oleh panitia acara. Tapi sayangnya, nggak segampang itu juga, perputaran dan pergerakan banteng ini, makin lama, makin menggila ! Tidak banyak juga yang bisa bertahan selama 3 menit, boro-boro 3 menit, 2 menit aja, udah banyak yang terlempar, meringis menahan sakit, tapi tetap tertawa :) 

Ada beberapa pilihan untuk permainan tunggang banteng ini, ada yang khusus untuk dewasa, dan ada juga yang khusus untuk anak - anak, meskipun, yang khusus untuk anak - anak, meskipun bentuknya lebih kecil daripada yang dipergunakan untuk orang dewasa, juga memiliki kecepatan pergerakan yang lebih baik dari yang dewasa punya. Tersedia dalam dua pilihan warna untuk inflatable-nya, biru-kuning dan merah, dimana semuanya, dapat dibranding dengan merk sponsor, sesuai dengan kebutuhan acara anda. 

Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk informasi katalog lengkap permainan kami. Atau langsung saja, bicara dengan kami, menggunakan fasilitas Yahoo Messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top