Cara Mengundi Hadiah Yang Seru



Setiap tahun, perusahaan - perusahaan besar, berlomba - lomba untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, mitra penjualan, rekan bisnis mereka dan seterusnya. Tiap kali acara - acara tersebut diadakan, bagi - bagi hadiah sebagai salah satu bentuk apresiasi tadi, tentu tidak pernah terlewatkan. Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana sih cara mereka mengundi hadiah? Atau, Alat apa sih yang mereka gunakan untuk mengundi hadiah tadi setiap periode-nya? Apakah alat yang sama ? Itu lagi, itu lagi ? Kalau jawabannya iya, kemungkinannya ada 3, karena memang alat pengundian itu mereka sendiri yang punya dan dengan alasan untuk efisien, maka alat itu terus yang dipergunakan. Kemungkinan ke-2, karena mereka tidak punya anggaran lebih untuk menggunakan alat undian dari vendor penyedia alat undian, atau kemungkinan ke-3, karena mereka tidak tahu, bahwa ada lho, vendor yang khusus menyediakan alat undian beragam bentuk, fungsi dan ukuran di Jakarta. 


Kalau kemungkinan pertama atau kedua, demi alasan efisiensi, mungkin boleh lah menggunakan mekanisme dan alat undian yang sama tiap tahunnya. Tapi, tolong diingat, bahwa ada konsekuensi bahwa audiences yang datang merasa biasa - biasa saja dengan proses pengundiannya karena mereka sudah tahu dari tahun sebelumnya. Atau kemungkinan audiences yang hadir sudah tidak lagi interest dengan proses pengundian, ditambah lagi, ternyata hadiah-nya, yaa sama juga seperti tahun sebelumnya. Tapi, kalau kemungkinan yang ketiga, yaitu tidak tahu bahwa ada vendor yang bisa menyediakan beragam alat undian, sepertinya, anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga nggak sempat lagi googling tentang alat undian :) 


Alat undian yang kerap dipergunakan untuk kebutuhan acara pengundian hadiah yang sifatnya santai - santai saja, salah satunya adalah Arcade Fortune Wheel. Maksudnya apa sih "Santai-santai Saja ?" Maksudnya hadiah yang disiapkan banyak, biasanya, secara nominal juga nggak gede - gede amat, dan ini, menjadi semacam gimmick penyemangat di acara dan sebagai selingan hiburan bagi audiences, adalah alat undian Arcade Fortune Wheel. Selain karena bentuk dan lampu warna - warni yang menyala, dipadukan dengan backsound tiap kali alat ini diputar, faktor pembuat daya tarik dari alat ini adalah cara bermainnya yang mudah. Karena mudah dan kemungkinan dapat hadiahnya juga besar, maka, nggak heran kalau alat undian ini, pada sebuah acara, menjadi daya tarik orang, sampai terbentuk antrian yang panjang parah! Cek videonya di Alat Undian Arcade Fortune Wheel.  Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan secara lengkap pilihan alat undian yang bisa teman - teman bawa ke acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top