Acara Bazar dengan Mini Golf



Bazar, Bazaar atau pameran multiproduk yang kini sering banget diadakan, seru banget lho kalau bisa ditambahkan dengan aktivitas bermain buat pengunjung dan keluarganya yang datang ke acara tersebut. Dengan adanya tempat atau wahana untuk bermain, anak - anak yang mereka bawa ke acara bazaar ini pun jadi happy. Selain anak - anak, dengan bermain ini pun, mereka yang berusia remaja dan dewasa, juga dapat ikut bermain, menemani anak atau adiknya untuk bermain bersama, menciptakan hubungan yang hangat dan moment bahagia di wahana permainan itu. 

Kalau permainan yang pada umumnya sudah bosan, mungkin ini saatnya untuk mencoba bermain dengan jenis permainan yang berbeda. Bagaimana kalau kita menyediakan Arena Mini Golf di rangkaian acara bazaar ? Tiketnya nggak usah mahal - mahal, siapkan juga hadiah kecil untuk mereka yang bisa mengalahkan tantangan yang kita buat. Set mini Golf yang kami punya, ada banyak variasi tantangannya nih, mulai dari yang bentuk biasa lurus aja, bentuk biasa lurus aja dengan 6 lubang score yang berbeda, hingga bentuk - bentuk aneh nyeleneh seperti roller coaster sampai mini goff dengan jembatan penyambung. 

Permainan Mini Golf ini juga bisa banget kalau mau dibuat dalam satu serial yang panjang, karena kami dapat menyiapkan 9 hole mini golf yang berbeda, lengkap dengan semua perlengkapan dan sdm yang dibutuhkan. Seperti apa saja bentuk mini golf yang kami miliki, teman - teman bisa menghubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top