Sewa Kora Kora



Sewa Kora Kora, wahana permainan pasar malam seberat dan sebesar itu, bisa dibawa ke acara kita ? Pertanyaan itu pula yang diajukan oleh salah satu event organizer yang akan mengadakan acara di kawasan Kemayoran, Jakarta. Ya benar, karena wahana permainan yang biasa kita lihat di pasar malam ini, bentuk dan ukurannya super besar, mungkin jadi nggak kebayang untuk membawanya ke rangkaian acara. Mungkin juga, akan muncul banyak pertanyaan seputar teknis pengangkutan dan pemasangannya, seperti diangkutnya nanti pake apa ya mas ? Terus waktu pasangnya butuh berapa hari ? dan pertanyaan serupa yang secara makna meragukan bahwa permainan ini memang bisa dipasang untuk acara kalian :) 

Tapi tenang saja, semua hal yang berkaitan dengan teknis pengangkutan dan pemasangan, akan dihandle oleh kami sebagai penyedia wahana permainan ini. Yang perlu diperhatikan adalah, untuk proses loading, perlu disiapkan akses yang bisa dilalui oleh truck. Selain itu juga, perlu dianggarkan waktu yang cukup untuk proses loading dan set up dari wahana permainan ini, setidaknya, siapkan waktu 15 - 18 jam maksimal. Dan satu lagi sebelum lupa, kalian juga perlu memastikan bahwa rangkaian acara akan berlangsung di lokasi lapangan terbuka atau outdoor. Untuk bagian terakhir, penempatan wahana permainan ini memang hanya bisa di area outdoor, karena tenaga penggerak dari mesin-nya adalah genset diesel yang bersuara dan juga mengeluarkan asap, jadi sama sekali nggak bisa untuk ditempatkan di area indoor. 

Kora kora adalah salah satu wahana permainan extreme yang menguji adrenalin kalian, karena permainan berbentuk perahu ini akan bergerak ke atas dan ke bawah, seperti diayun disebuah ayunan raksasa yang tinggi. Nggak sampai muter balik atau 360 derajat juga sih, cuma tiap kali naik dan kemudian turun perlahan, maka, bulu kuduk akan merinding dan perut bisa mules :). Yang bikin seru pada saat naik di permainan ini, kita bisa sama sama teriak yang kencang tiap kali turun naik ke titik tertingginya. Siapkan area berukuran minimal 8 x 8 untuk membawa permainan ini, dan untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



Ide Acara, Jawab Pertanyaannya Dengan Tombol ini



Ide acara, ada banyak yang bisa dipergunakan dengan bantuan devices ajaib yang mungil bernama voting pad ini. Sebuah pertanyaan yang dibuat di powerpoint, dilengkapi dengan beberapa pilihan jawaban, dapat dijawab oleh audiences dengan cara menekan tombol angka, yang mewakili tiap pilihan jawaban. Nggak lama setelah jawaban ditentukan, maka, hasilnya akan keluar, lengkap dengan prosentase berapa yang menjawab di setiap angka pilihan jawaban. Lalu, letak serunya content acara ini dimana ? 

Lagi - lagi kreativitas memegang peranan penting dalam membuat kuis interaktif dengan bantuan alat voting ini menjadi lebih menarik. Kalau hanya diberikan pertanyaan dan alat bantu untuk menjawabnya, mungkin akan jadi biasa saja, tapi, kalau kalian bisa membuat content quiz ini menjadi menarik dengan tambahan bahan bahan baik berupa images ataupun video, maka, mungkin akan tambah menarik dan menghibur. Beberapa ide untuk membuat quiz ini jadi lebih menarik, diantaranya dengan membuat pertanyaan yang dilengkapi dengan video, jadi kalian bisa putarkan sebuah video, bisa berupa video klip dari band ternama atau bisa juga video yang berisi wawancara dari bos besar, lalu, peserta diminta untuk menebak jawaban dari video yang baru saja diputar tadi. 

Kalian bisa juga membuat content pertanyaan di quiz ini dengan mengambil materi dari orang - orang yang cukup populer dan disukai di lingkungan kantor, atau, orang - orang di kantor yang suka jadi bahan becandaan. Dengan menampilkan pertanyaan dari internal, maka, sudah pasti, audiences yang satu kantor, akan merasa terhibur, bisa ketawa dan mereka akan menjawab pertanyaan dengan penuh semangat. Kuis interaktif dengan bantuan alat voting ini, secara teknis nggak sulit, karena kalian cukup mengirimkan daftar pertanyaan yang akan diajukan berikut dengan pilihan jawabannya, dan selebihnya, kami yang akan atur. Langsung ya diskusi bareng kami, gimana alat kecil ajaib ini bisa jadi ide acara yang seru buat event kalian.


Jual Alat Undian



Jual Alat Undian, kini semakin mudah. Kalian bisa juga membeli langsung melalui kami dengan menghubungi nomor yang ada di kanan atas website ini, atau bisa juga melalui market place yang populer, seperti melalui Bukalapak dan Tokopedia. Alat undian yang kami maksud, adalah, alat undian fortune wheel portable seperti yang kalian lihat pada gambar bersamaan dengan artikel ini. 

Beberapa perusahaan yang gencar mengadakan acara promosinya, seperti produk perumahan / properti, merupakan bagian lain dari badan usaha yang memesan langsung alat undian portable ini. Wheel of Fortune yang kalian beli, nantinya bisa menggunakan branding dari kami atau kalian buat sendiri branding kalian, nanti kami akan berikan panduan ukuran untuk pembuatan file siap cetaknya. Setelah kalian kirim file siap cetaknya, maka, kami yang cetak dan kami pasangkan. Bagian yang bisa dibranding dengan desain sendiri adalah pada bagian roda hadiahnya dan juga pada bagian logo atas seperti foto yang kami sertakan pada artikel ini. 

Kebanyakan calon pembeli alat undian fortune wheel portable ini menanyakan mengenai berapa juring hadiah yang bisa dibuat. Jawabannya adalah bebas, berapa saja jumlahnya kalian bisa tentukan dan buat dalam desain kalian. Sebagai informasi, alat undian fortune wheel portable ini adalah alat undian yang paling laris dan paling banyak peminatnya. Kenapa banyak yang berminat pada alat undian ini ? Karena alat undian fortune wheel portable ini sangat mudah dalam pemasangannya, setelah selesai pun dapat disimpan dan dimasukkan secara rapi di dalam dua tas yang kami buat khusus untuk alat undian ini. Dua tas ini akan menampung bagian roda hadiah dan bagian dari tiang penyangganya. Untuk pemesanan alat undian fortune wheel portable ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di kanan atas website ini. 


Sewa Permainan Basket


Sewa Permainan Basket, yang ini dalam bentuk sebuah mesin arcade, seperti yang biasa kalian lihat di amusement centre yang ada di mall. Bisa nih dibawa untuk memeriahkan rangkaian acara yang kalian adakan. Acara - acara seperti acara promosi, acara family gathering, acara employee gathering hingga ulang tahun anak yang tergila - gila sama olahraga basket. Ada banyak keseruan dari arcade basketball bernama Street Basketball ini, apa saja ya ? 

Permainan Basket Street Basketball ini, memiliki dimensi 2 x 1 x 2 meter ( panjang x lebar x tinggi ), sehingga kebutuhan area yang perlu disiapkan minimal berukuran 2 x 1 m, dengan kebutuhan listrik 350 watt. Yang seru dari permainan ini diantaranya adalah score yang harus dikumpulkan dalam permainan ini bersanding bersama batasan durasi waktu. Jadi, dalam waktu 1 menit kalian bermain, kalian harus bisa mengumpulkan sejumlah score yang jadi batasannya. Keseruannya akan bertambah, ketika dalam durasi waktu tersebut kalian sudah bisa mendapatkan score-nya, maka, kalian akan naik ke level selanjutnya dengan tantangan yang lebih lagi. Tantangan lebihnya adalah, pada saat kalian mulai bermain di level kedua, maka, ring basket akan bergerak ke kanan dan ke kiri, sehingga kalian akan mendapatkan kesulitan dan tantangan yang lebih lagi, dan bila kalian berhasil melewatinya, maka, tantangannya akan terus naik, mulai dari ring basket yang bergerak ke kanan dan ke kiri, kecepatan dari pergerakan ring basket pun akan bertambah, begitu seterusnya. 

Yang seru lagi, mesin permainan basket ini, pada bagian bagian tertentu, khususnya dari bagian luar mesin, bisa dibranding dengan merk atau logo produk. Biasanya, kami memberikan panduan untuk pembuatan materi desainnya, materi desain tersebut akan dikirimkan kepada kami untuk selanjutnya, kami yang akan cetak dan pasangkan. Mesin arcade basket ini menjadi idola dari banyak event organizer saat mereka mengadakan acara - acara tematik olahraga atau sesuatu yang kaitannya dengan tantangan. Untuk membawa keseruan dari permainan basket street basketball ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 


top