Sewa Bola Air, Aman nggak sih ?



Sewa Bola Air, sebagai bagian dari aktivitas yang seru dan menyenangkan di acara kalian, patut dipertimbangkan. Apalagi, kalau lokasi acara kalian, ada area danau atau kolam berukuran besar yang memungkinkan untuk membuat pergerakan bola air ini jadi lebih jauh dan lebih luas, sehingga bisa tambah lama nih untuk kalian berolahraga di dalam bola air transparan ini. 

Waterball atau bola air adalah salah satu wahana bermain yang awalnya banyak disediakan di tempat - tempat wisata. Karena seringnya dipergunakan di tempat wisata, ada banyak penyelenggara acara atau event organizer yang merasakan keseruan, sehingga mereka menghubungi kami untuk bisa disiapkan juga wahana permainan yang sama. Bahkan, pengalaman kami, pada libur lebaran tahun lalu pun, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, juga mengajak kami untuk berpartisipasi meramaikan libur lebaran dengan wahana bermain Bola Air ini. 

Ukuran diameter dari balon air ini adalah 2 meter, idealnya memang buat anak - anak, tapi orang dewasa dengan ketinggian yang sama dengan diameter bola ini, juga masih cukup nyaman untuk bisa masuk, bergerak, duduk atau berlari didalamnya. Bola air ini, memiliki sebuah zipper atau resleting berukuran besar pada bagian samping yang menjadi pintu masuk, dan setelah zipper itu, ada sebuah bagian yang menjadi perekat, sehingga air tidak akan masuk. Makanya, kalian bisa berjalan diatas air saat berada di Waterball ini dan bisa melakukan apapun yang kalian ingin lakukan. Nah, untuk memompa bola air ini, prosesnya akan dilakukan dengan memasukkan udara melalui sebuah mesin blower saat kalian sudah masuk didalamnya. Secara perlahan udara yang masuk akan memompa bola ini hingga berkembang, baru setelah dirasa cukup, zipper dan penutup zipper akan menutup dan kalian bisa bermain dengan aman. 

Untuk menambah pengamanannya, apalagi kalau kalian bermain di area danau yang luas, atau di area pinggir pantai, maka, kami mengikatkan bola air ini dengan seutas tambang panjang, yang akan membuat kalian tetap berada dalam area yang aman. Kalau sudah terlalu jauh, maka, tambang tadi akan menjadi pengaman yang mengembalikan posisi kalian ke tempat yang aman. Nah, buat kalian yang mau membawa permainan ini ke tengah acara kalian, dibawa di danau atau kolam renang, dan jadi aktivitas yang seru bareng sama teman - teman kalian, langsung saja hubungi kami pada nomor telpon yang ada pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top