Sewa Game Balap Motor



Sewa Game balap Motor, yang mirip dengan motor di ajang balapan MotoGp bisa kalian dapatkan dari tempat kami. Perangkat balap motor ini, terdiri dari 2 motor yang dijadikan satu dengan menggunakan 2 media visual yang berbeda untuk setiap pembalapnya. Ada beberapa kelebihan dari arcade games klasik bernama Manx TT ini, dan hingga sekarang, kelebihan tersebut belum juga dimiliki oleh perangkat permainan serupa. Apa saja kelebihan dari permainan ini ? dan apa saja yang dibutuhkan untuk menghadirkan permainan ini ke tengah acara ? 

Simulator motor balap dengan bentuk mirip dengan motor yang dipergunakan pada ajang balap moto GP, mungkin ada beberapa jenis permainan arcade yang sama. Namun, perbedaannya terdapat pada jumlah motor dalam 1 set-nya, yang terdiri dari 2 unit, dan ini belum ditemukan penggantinya. Dengan kondisi dua unit dalam satu motor, terdapat 2 unit pula monitor yang akan menjadi visual balap motor tersebut. Dengan kondisi ini, ketika dimainkan oleh 2 orang pemain, maka, mereka berdua bisa langsung terlibat dalam sebuah kompetisi head to head, tentu saja dengan tambahan pembalap lain yang ada dalam sistem-nya. Ada sih permainan serupa, namun tidak dibuat oleh pabrikan dalam satu set yang terdiri dari dua unit. 

Kelebihan lain dari perangkat permainan ini, tampilannya clean, dengan beberapa space di area motor dan area monitor bagian atas yang bisa dibranding dengan logo sponsor pendukung acara. Untuk menghadirkan permainan ini ke tengah acara, perlu disiapkan space sebesar 2 x 2 meter. Karena ukurannya yang tidak kecil untuk perangkat mesin permainan, maka, dibutuhkan pula akses loading yang luas. Perlu diperhatikan mengenai akses masuk ini, khususnya bila acara diadakan di lantai atas, maka lift barang perlu punya ukuran luas yang cukup pula. Sementara, untuk kebutuhan listrik, kalian perlu menyiapkan 700 watt untuk membuat permainan ini bisa berjalan dengan baik. Selama penyelenggaraan acara, permainan ini akan dijaga oleh staff kami, mereka akan stand by selama permainan ini dipergunakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top