Badut Jatuh, Yang Lain Ketawa




Badut Jatuh, dari sebuah bangku yang tinggi dan masuk ke dalam sebuah kolam air, apabila kalian yang main, bisa melemparkan bola tepat mengenai target dalam permainan karnaval legendaris ini. Tiap kali badutnya jatuh, maka, semua penonton akan tertawa, termasuk badutnya juga ikut tertawa. Nggak lama setelah jatuh dan basah, ia akan kembali lagi, duduk di atas bangku yang sama, dan bersiap untuk jatuh sambil memanas - manasi pemain yang akan melempar. 

Begitulah yang terjadi, setiap kali permainan bernama Dunk Tank ini dihadirkan untuk memeriahkan event. Bukan cuma event gathering seperti family gathering atau employee gathering, event promosi pun, kerap menjadikan permainan Dunk Tank ini sebagai salah satu gimmick yang membantu terciptanya penjualan produk pada saat acara berlangsung. Seperti yang dilakukan oleh salah satu produk kopi ini, saat mereka menggelar acara di alun - alun kota Sukabumi, yang berlangsung pada hari minggu pagi. Saat semua orang menikmati olahraga di minggu pagi, berkumpul bersama keluarga dengan olahraga ringan, mereka pun disuguhi permainan ini dengan mekanisme pembelian produk sebagai pengganti tiket untuk ikut dalam permainan. 

Di negeri asalnya sana, permainan Dunk Tank ini paling sering digunakan untuk acara sekolah, dan tau nggak, yang biasanya duduk di kursi sebagai target, biasanya adalah kepala sekolah atau guru di sekolah tersebut, tujuannya untuk selain untuk memberikan hiburan, juga untuk ngasih tahu, bahwa guru juga manusia, dan bisa melakukan kesalahan, bisa juga becanda seperti murid - muridnya. Di Indonesia sendiri, selama kami mengoperasikan permainan ini, baru beberapa sekolah internasional yang menggunakan permainan ini sebagai salah satu keseruan di acara sekolah mereka. Ya yang paling sering adalah acara gathering dan juga acara promosi. 

Kalau mau membuat dunk tank jadi lebih seru, memang perlu melibatkan internal sebagai pihak yang duduk sebagai target. Cari orang - orang yang biasanya suka ngeselin di kantor kalian, di sekolah kalian, di pabrik kalian. Kasih kesempatan buat mereka yang suka ngocol, untuk jadi target, bikin keseruan bareng sama mereka, atau bisa juga dibuat dengan sistem bergantian antara satu orang dengan orang lainnya. Bisa juga dibuat kompetisi antar divisi, misalnya yang nggak berhasil kena target, akan jadi pelempar dan bergantian duduk di kursi target. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas bagaimana permainan Dunk Tank ini jadi lebih menarik buat event kalian, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini yaa.


0 komentar:

Post a Comment

top