Sewa Istana Balon, Melompat dan Meluncur!

Inilah permainan Istana Balon yang jadi favorit bagi kebanyakan client kami! Berbentuk Castle seperti dalam cerita khayalan anak - anak, berwarna cokelat dikombinasikan dengan warna kuning pada sisi kanan, memiliki ukuran 7 x 5 x 4 ( panjang x lebar x tinggi ). Yang membuat permainan ini disukai dibandingkan dengan Castle Inflatable lainnya, ia merupakan permainan inflatable berbentuk castle satu-satunya yang dilengkapi dengan sebuah slider / perosotan di sisi kanan. Sehingga, lebih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan anak melalui permainan ini.

Castle Inflatable Slider ini kerap dipergunakan untuk mendukung sebuah acara anak, family day, family gathering, bahkan tempo hari juga sempat singgah di Plenary Hall, JCC untuk mendukung acara Kalbe Expo yang diorganize oleh Panorama Convex. Permainan ini dan beragam permainan inflatable juga memiliki kelebihan dalam waktu set-up, ia tidak memerlukan waktu lama untuk pemasangannya, sekitar 10 - 15 menit saja, setelah kami mendapatkan pasokan listrik, dimana, permainan ini memerlukan listrik 1000 Watt untuk memompa blower yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan.

Untuk menghadirkan Istana keceriaan anak ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, untuk permintaan lengkap katalog permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com


0 komentar:

Post a Comment

top