Buat Acara Family Gathering


Buat acara family gathering, gampang - gampang susah. Gampangnya karena acara family gathering, khususnya yang diadakan oleh kantor, biasanya akan didukung oleh team kepanitiaan dengan pembagian tugas yang jelas, jadi, ada orang - orang yang akan membantu dalam proses persiapannya. Gampangnya lagi, juga karena, saat ini, ada banyak sumber informasi yang bisa jadi referensi mengenai how to-nya, sehingga mudah untuk mempelajari langkah demi langkah dalam proses persiapannya. Gampangnya lagi, sekarang ini juga sudah banyak perusahaan penyedia jasa mengorganisasikan acara, atau biasa disebut dengan event organizer, juga, ada perusahaan - perusahaan penyedia jasa aktivitas seru dalam sebuah acara family gathering yang bisa kalian minta bantuannya. Lalu susahnya dimana ? :) 

Dari beragam acara family gathering yang sudah kami dukung, ada satu kesimpulan yang kami bisa bagikan pada artikel ini. Kesimpulannya cukup sederhana, bahwa acara family gathering perusahaan akan jadi berkesan dan menyenangkan, jika susunan acara dan isi acaranya, bisa menghibur keluarga yang datang. Sesederhana itu! Tapi, kalau acara family gathering, hanya diisi dengan hal - hal yang sifatnya seremonial terus, mulai dari kata sambutan ketua panitia, sambutan dari manager HRD, sambutan dari direktur utama, lalu ada presentasi tentang perkembangan dan pencapaian perusahaan dan sejenisnya, dijamin, acaranya akan jadi membosankan. 

Nggak usah ribet dengan menyiapkan isi acara dengan aktivitas yang rumit, karena dari hal - hal sederhana pun sudah bisa membuat anggota keluarga yang hadir dalam acara family gathering bisa menikmati acaranya dengan suasana hati yang senang dan pulang dengan membawa cerita pengalaman yang berkesan. Salah satu yang sederhana dan menyenangkan, seperti yang tampak dalam foto di artikel ini, permainan mini golf. Iya, dari deretan permainan mini golf ini saja, ditambah dengan hadiah untuk mereka yang bisa hole in one, menjadikan permainan yang tampak sederhana ini jadi menyenangkan buat mereka. Jadi, nggak usah berpikir yang rumit untuk buat acara family gathering, ngobrol aja bareng kami untuk mendapatkan masukan ada aktivitas apa lagi yang seru buat bikin acara family gathering kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top