Jual Istana Balon


Jual istana balon, beragam bentuk dan ukuran istana balon tersedia untuk dibeli. Itu juga termasuk dengan istana balon, yang memiliki bentuk dan ukuran yang kalian inginkan. Bisa kalian desain sendiri, atau bisa juga dengan mencari sumber referensi dari bentuk - bentuk istana balon yang bisa kalian cari di halaman internet. Bahkan, jika kalian sudah mendapatkan gambar referensi-nya, tapi kalian belum mengetahui secara pasti mengenai ukurannya, maka, kalian bisa mendapatkan masukan dari kami mengenai ukuran yang idealnya. 

Istana balon, atau biasa disebut bouncer, inflatable, bouncing atau apapun namanya, adalah wahana permainan yang terbuat dari bahan tarpaulin yang dibentuk sesuai dengan panduan desain, lalu dibuatkan pola dari bahan tersebut dan dijahit bagian - bagian pola tadi. Setelah selesai, maka istana balon akan disambungkan dengan sebuah mesin blower yang akan memompakan udara untuk masuk ke dalam ruang - ruang dalam dari istana balon tadi. Kebutuhan listrik blower-nya berbeda - beda, tergantung dari bentuk dan ukuran yang dibuatkan. Namun sebagai info, selama permainan ini dipergunakan, maka, blower harus terus menyala, jadi, listrik akan terus dipergunakan selama permainan ini masih dimainkan. 

Ukuran istana balon pun cukup beragam, kalau pada foto yang kami sertakan di artikel ini, memiliki ukuran 4 x 4 meter, kami beri nama Playhouse. Playhouse hanya berbentuk seperti sebuah rumah, didalamnya hanya berbentuk kotak, menyerupai sebuah ruangan kamar hanya saja bagian alas lantainya empuk dan bisa dipergunakan untuk anak lompat - lompatan. Wahana permainan yang ini, sengaja didesain untuk anak - anak balita agar bisa bermain didalamnya secara aman dan nyaman. Meski begitu, ada banyak lagi bentuk dan ukuran istana balon yang bisa kami buatkan, termasuk dengan desain khusus. Informasi lebih lanjut, di sisi kanan atas ada nomor telpon yang bisa dihubungi, silahkan.


0 komentar:

Post a Comment

top