Jual Mainan Banteng



Jual mainan banteng, nggak perlu harus jauh - jauh ke negeri tirai bambu. Juga nggak perlu nunggu sampai dua bulan seperti pada saat kalian memesannya langsung dari pabrikan di luar negeri. Juga nggak perlu khawatir dan bingung dengan layanan purna jualnya. Karena, kalian bisa membeli permainan Bull Riding atau Tunggang Banteng ini, langsung dari kami, dengan semua kelebihan yang akan kalian dapatkan, jika dibandingkan kalian harus pesan di China atau negara - negara lain di luar Indonesia. Apa saja yang termasuk dalam permainan tunggang banteng ini ? 

Permainan Tunggang Banteng atau lazim disebut dengan Bull Riding ini, adalah satu dari beberapa permainan dalam kategori Inflatable yang memang kami produksi sendiri dan bisa dipesan untuk dipergunakan pada wahana wisata atau rangkaian acara kalian. Karena diproduksi sendiri, maka, kalian sebagai pembeli, akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti yang sudah kami sebutkan diatas. Salah satu yang sangat membedakan adalah karena permainan ini diproduksi sendiri dan diproduksi di Indonesia, jadinya, kalian nggak perlu merasa khawatir tentang kendala yang mungkin terjadi saat pengoperasiannya. Kalian juga nggak perlu merasa khawatir jika terjadi sesuatu yang mengakibatkan mesin bull riding ini tidak bisa beroperasional, karena ada jaminan purna jual, dimana kami akan melakukan perbaikan tanpa biaya tambahan, plus dipinjamkan dulu punya kami, jika memang pada saat kalian sedang berpartisipasi di sebuah acara dan mengalami kendala. 

Mainan banteng atau Rodeo Riding ini, diproduksi langsung di gudang kami di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sehingga, kalian akan dapat dengan mudah melakukan pengecekan sudah sampai mana produksinya berjalan, termasuk punya kesempatan untuk melakukan uji coba. Dan, uji coba yang biasa kami lakukan dan juga kalian bisa cek bersama kami, kami lakukan dengan kuantitas yang ektrim. Secara durasi waktu pada saat pengecekan mesin ini berjalan, kami lakukan terus menerus, tanpa henti selama 6 jam tanpa henti, untuk memastikan bahwa mesin ini dalam kondisi layak sekalipun digunakan dalam durasi waktu yang cukup lama. 

Jual mainan banteng, bisa kalian beli dari kami, dengan durasi lama produksi sekitar 3 minggu, bisa langsung di uji coba bersama pembeli pada saat sudah usai proses produksinya. Kelebihan yang lain dari produksi permainan banteng ini, karena dikerjakan secara hand-made, self production, maka, kami jadinya juga teliti dalam memeriksa satu per satu komponen yang jadi pendukung dalam mesin permainan ini. Silahkan hubungi kami untuk melakukan pembelian atau untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang teknis dari permainan yang kami jual ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top