Permainan Ekstrim, Aman Buat Anak



Permainan Ekstrim, yang satu ini, banyak yang meragukan tentang keselamatannya, terlebih setelah adanya pemberitaan negatif. Tapi, meski banyak yang meragukan tentang keamanannya, toh pemasangan dan penyediaan permainan ini tetap kami jalankan sampai saat ini, tanpa adanya hal - hal buruk yang terjadi, dan malah, banyak acara - acara khususnya family gathering dengan partisipan anak - anak, yang berani dan menikmati permainan ini. 

Permainan flying fox, memang bukan permainan biasa. Beresiko ? Iya, memang beresiko. Tapi dengan pengetahuan dan pengalaman dari staff yang bertugas di lapangan, apalagi ditambah dengan sertifikasi yang sudah mereka dapatkan, tentu saja, hal - hal yang berdampak pada resiko, terus kami minimalisir. Sehingga hal - hal yang ditakutkan, selalu diantisipasi dengan pengecekan dan control sebelumnya. Hal ini juga yang terjadi saat kami menyiapkan set permainan ini untuk acara besar, acara ulang tahun dari Bank BUMN terbesar, yang tahun ini, adalah tahun ketiga dari pelaksanaan acara yang sama, dengan pilihan permainan yang sama juga. Dan semuanya, puas, karena bisa bermain dengan aman dan yang paling penting adalah feedback dari kebanyakan orang tua yang mendampingi anak - anaknya pada acara ini, mereka menyatakan kebahagiaan tersendiri bisa melihat keberanian anak - anak mereka untuk meluncur dari ketinggian. 


Flying Fox yang kami pasang, bisa digunakan untuk acara indoor ataupun outdoor dengan beberapa perlengkapan tambahan, sesuai dengan kebutuhan pada area indoor ataupun outdoor. Ketinggian dan jarak luncur, juga bisa disesuaikan dengan luas area yang ada, termasuk dengan ketinggian dari ceiling ruangan yang ada ( jika acara indoor ). Untuk perlengkapan keamanan yang dipasang bagi anak - anak, kami sudah menyiapkan dalam jumlah yang memadai, meskipun nantinya akan dipergunakan secara bergantian dan mereka juga akan naik secara bergantian, namun, makin banyak jumlah yang bisa disiapkan, akan berpengaruh pada proses kecepatan flow-nya, sehingga dengan makin cepat flow-nya, akan lebih banyak anak yang bisa menikmati bermain ketinggian ini. 

Baik outdoor maupun indoor, semuanya bisa dikostumisasi, sesuai dengan kebutuhan, tapi, kami juga perlu mempertimbangkan faktor keamanan dari pilihan lokasi tadi. Ada baiknya, untuk memastikan mengenai keamanan lokasinya, kami diundang untuk survey lokasi, sehingga kami bisa memastikan hal - hal apa saja yang perlu dipersiapkan dan diantisipasi. Untuk diskusi lebih lanjut perihal pemasangan wahana permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top