Dimana Sewa Bungy Trampolin ?



Mungkin teman - teman sering melihat Bungy Trampolin di area waterboom atau tempat wisata lainnya, lalu bertanya, kira - kira bisa nggak ya wahana permainan Bungy Trampolin ini dipergunakan dan dibawa menuju ke tempat rangkaian acara kita ? Jawabannya bisa! Set permainan Bungy Trampolin 4 in 1 seperti tampak pada foto di artikel kami kali ini, juga dipergunakan untuk sebuah acara promosi produk di kawasan Senayan, Jakarta. Secara teknis, untuk set-up dan instalasi permainan ini, memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dimulai dari proses loading, disusul dengan set-up, rata - rata menghabiskan waktu sekitar 8 - 12 jam. Oleh karena itu, ada baiknya, jika ingin menggunakan permainan ini, teman - teman dapat menyusun jadwal persiapan produksi acaranya, dan menyiapkan durasi waktu tersebut untuk persiapan permainan bungy trampolin ini. 

Bungy Trampolin yang dipergunakan, saat ini, terdiri dari 2 jenis yang berbeda secara kuantitas trampolin, yaitu 2 in 1 dan 4 in 1. Sesuai dengan namanya, 2 in 1 terdiri dari 2 set trampolin dan 4 in 1 terdiri dari 4 trampolin yang kesemuanya dapat dipergunakan untuk 2 dan 4 orang bermain secara bersamaan. Untuk memaksimalkan penggunaan, jika di saat acara berlangsung, dimana, pada saat acara tersebut, dibebaskan alias tanpa biasa, maka, kita dapat membatasi durasi setiap peserta, misalnya per 3 menit, sehingga ada lebih banyak audiences yang bisa menikmati permainan ini. Namun perlu diingat, karena permainan ini dikendalikan oleh manusia, maka, harus dipikirkan juga waktu untuk istirahat dari operator kami, agar konsentrasinya dapat terjaga dengan baik. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai permainan Bungy Trampolin ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top