Sewa Lapangan Futsal, Futsal Inflatable



Guna mendukung aktivitas promosi bagi produk yang ingin mengadakan pertandingan futsal, barangkali di lapangan futsal biasa, tantangan dan keseruannya akan jadi biasa. Untuk jadi yang nggak biasa, arena futsal dari inflatable ini, bisa jadi pilihan. Tantangan untuk bisa bermain futsal dengan baik di area futsal inflatable ini, terletak pada alas bermainnya yang terbuat dari bahan pvc inflatable yang dipompa dengan blower. Karena udara dari blower yang masuk terus menerus, membuat area cukup enak untuk dipergunakan, namun, karena inflatable yang lentur, untuk menjaga keseimbangan agar dapat bermain dengan benar, tidaklah mudah. Tidak jarang, bola yang akan ditendang, malah tidak dapat ditendang dengan baik, bahkan kadang, pemain harus terjatuh karena tidak dapat menjaga keseimbangan. 

Ukuran futsal inflatable ini 12 x 8 meter, memerlukan listrik sebesar 3000 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Untuk teknis bermainnya, kita tinggal menyesuaikan, bisa juga mengikuti aturan - aturan baku yang sudah ada pada olahraga futsal pada umumnya. Untuk melengkapi permainan ini, biasanya, kami juga menyiapkan satu orang untuk menjadi wasit pada pertandingan futsal yang diadakan di arena ini. Untuk bola yang dipergunakan, bola yang biasa kita gunakan untuk bermain sepakbola, juga dapat dipergunakan. 

Agar dapat membantu sebagai media promosi, sisi - sisi railing / pagar dari permainan ini, kita dapat memasang logo brand product di sisi - sisi luar railing atau pagar. Teknisnya, kami akan menyiapkan panduan ukuran file-nya, pengguna tinggal memberikan design FA, kami yang akan mencetak dan yang akan memasangkannya di rangkaian acara. Untuk tahu lebih banyak mengenai permainan Arena Futsal Inflatable ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami via yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top