Sewa Game Karnaval, Mini Bowling



Menggelar acara dengan tema karnaval, pasti nggak lengkap tanpa permainan karnaval, karena esensi dari konsep bertema karnaval, memang terletak pada permainan. Salah satu permainan sederhana, adalah permainan karnaval mini bowling. Permainan ini banyak digemari oleh anak - anak, karena sederhana dan cara bermainnya pun tidak sulit. Anak - anak cukup mengayunkan dan melemparkan bola bowling agar dapat menjatuhkan pin bowling yang sudah disusun pada bagian ujung dari lintasan mini bowling tersebut. Biasanya, mereka yang berhasil menjatuhkan semua pin bowling dalam satu kali lemparan akan mendapatkan hadiahnya, sementara bagi yang beberapa melemparkan dan baru berhasil menjatuhkan seluruhnya, biasanya, ada hadiah yang diberikan, namun ini kondisional dan dapat disesuaikan. 

Permainan mini bowling yang kami siapkan, terbuat dari bahan multiplek jenis meranti, yang dicover dengan karpet tebal berwarna hijau pada bagian list-nya, dan lintasan bowlingnya sendiri, menggunakan bahan vinyl bermotif parket layaknya lintasan bowling sungguhan. Sementara, bola dan pin bowling yang dipergunakan, kami mempergunakan pin dan bowling berbahan plastik yang biasa ditemui pada toko mainan. Saat acara berlangsung, kami menyiapkan satu orang yang akan stand by membantu persiapan dan pelaksanaan permainan, termasuk memberikan hadiah kepada pemenang, apabila memang dibutuhkan. 

Dalam kategori permainan karnaval, masih ada banyak lagi, jenis permainan karnaval yang bisa dipergunakan. Ada apa saja? Info lengkapnya bisa anda request katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top