Jual Alat Undian, Fortune Wheel



Mau buat event aktivasi dengan gimmick sederhana yang menarik? Fortune Wheel adalah salah satu media yang bisa dipergunakan untuk membagikan hadiah dengan cara yang sederhana, namun tetap menarik dan seru bagi audiences yang berpartisipasi. Untuk acara dengan durasi satu hari, kami menyarankan lebih baik rental, karena semua persiapan hingga pembongkaran setelah acara menjadi tanggung jawab kami. Namun, bila dipergunakan dalam waktu yang lama, lebih baik, produksi baru dari kami, karena biayanya jadi lebih efisien. Panduan ukuran baik ukuran secara umum Fortune Wheel-nya, termasuk ukuran untuk branding-nya, biasanya akan kami kirim bersamaan dengan penawaran yang kami ajukan. 

Fortune Wheel merupakan salah satu cara ideal dan efektif untuk mengundang daya tarik audiences yang sedang berkunjung ke stand booth teman - teman, apalagi, kalau ditambah dengan hadiah yang menarik, pilihan hadiahnya juga banyak dan tata cara untuk mengikuti permainan juga dibuat lebih mudah. Dipastikan akan ada banyak yang masuk ke dalam booth teman - teman untuk berpartisipasi. 

Berapa banyak jenis hadiah yang diperlukan untuk Fortune Wheel ini? Itu tergantung dari teman - teman sebagai penggunanya, bisa banyak atau bisa juga sedikit, yang jelas, minimal ada hadiahnya, juringnya bisa dibuat dalam beberapa bagian, tapi paling sedikit juring-nya 4, dimana tiap 4 juring akan berisi hadiah atau bisa juga tulisan kurang beruntung. Semuanya bisa dibuat sesuai dengan kebutuhannya. Untuk beli atau sewa, Wheel of Fortune ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger. 

2 komentar:

nal said...

ini harganya brapa ?

yiha said...

silahkan kirim email ke info@yihagames.com agar kami dapat kirimkan variasi jenisnya berikut dengan harganya. terimakasih

Post a Comment

top