rental permainan anak Bouncer Fortress



Minggu lalu, kami berkesempatan ikut meramaikan sebuah acara perumahan bersama dengan karakter terpopuler di Indonesia, Upin Ipin. Acara berlangsung sangat ramai dan meriah, apalagi, acara ini diadakan di sebuah kawasan yang terletak di pinggir kota Tangerang yang sudah pasti sangat jarang hiburan dan permainan untuk anak.


Meskipun dalam suasana siang yang cukup terik, namun anak - anak terlihat sangat enjoy bermain didalam fortress inflatable. Inilah inflatable, bouncer, bernama fortress, dimana anak - anak dapat melompat didalam sebuah ruang kosong yang dapat dijadikan kolam bola dan sebuah sliding di bagian ujungnya.

Bouncer berukuran 9 x 4,5 x 4 ini sangat cocok digunakan untuk acara dimana anak - anak menjadi salah satu bagian dari audiences yang diundang. Perusahaan jasa event organizer juga kerap menggunakan inflatable / bouncer ini untuk memperlengkap acara mereka, khususnya acara yang dihadiri anak - anak. Disamping EO, beberapa kali perusahaan non EO yang mengadakan acara employee gathering juga kerap menggunakan inflatable ini, tentu saja untuk anak-anaknya.

Permainan Inflatable / Bouncer, memang menjadi favorite bagi kebanyakan client yang kerap mengadakan acara anak, karena disamping dapat menampung jumlah anak yang tidak sedikit, kebanyakan acara yang menggunakan inflatable juga membuat anak dapat lebih mudah terkontrol dalam satu area, sehingga lebih aman.

0 komentar:

Post a Comment

top