Sewa Permainan Anak Dolphin Inflatable

Beragam permainan yang dapat digunakan secara massal oleh anak - anak, baik di area lapangan outdoor juga di kolam renang. Suasana fun yang sudah tercipta saat main basah - basahan di kolam renang, akan menjadi lebih seru dengan permainan Dolphin Inflatable. Dimana inflatable berukuran 5 x 3 x 3 ini, memang didesain khusus untuk digunakan di arena renang, meskipun dapat juga digunakan di lapangan terbuka lainnya.

Permainan anak berupa inflatable ini, memiliki desain yang menarik dengan sebuah lumba - lumba di bagian atasnya, makanya dikasih nama Dolphin Inflatable. Ia memiliki fungsi high and slide, dimana anak dapat naik ke bagian atas disusul dengan melintasi perosotan dan langsung masuk ke kolam renang. Makanya, Dolphin Inflatable ini kerap dipasang di bibir kolam renang sehingga anak dapat langsung merasakan sensasi perosotan dan basah di kolam air.

Meskipun biasa digunakan di kolam renang, dan dibutuhkan listrik untuk tenaga blower yang memompa inflatable-nya, namun, kami pastikan bahwa inflatable ini sangat aman dari berbagai resiko yang terkait dengan listrik, karena blower dan kabel yang digunakan tidak akan menyentuh air sedikitpun.


0 komentar:

Post a Comment

top