Acara Peluncuran Produk dengan Rodeo

Mendukung peluncuran produk terbaru dari Yamaha, sebuah motor sport dengan 150cc dan beragam fitur serta kelebihan lainnya,  Yamaha Byson, di kota kembang, Bandung, kami dipercaya oleh EO yang menggarap acara tersebut untuk menyuplai kebutuhan permainan Rodeo Riding atau Tunggang Banteng.

Permainan Rodeo Riding ini memang cocok dengan konsep promosi dan iklan dari produk terbaru Yamaha, karena  Yamaha Byson menonjolkan konsep western, cowboy dan ketangguhan Byson,

Sabtu dan Minggu, 30 – 31 Oktober 2010, acara peluncuran yang dilangsungkan di area Cihampelas Walk sukses menjaring massa dengan crowded yang cukup meriah. Tercatat ratusan orang mencoba tantangan menunggangi banteng dan tidak sedikit yang berhasil mendapatkan hadiah perlengkapan elektronik seperti DVD Player, Water Dispenser, Handphone dan masih banyak lagi.

Acara yang diisi dengan pengisi acara ala western, seperti Cowgirl, Cowboy, Indian Girl, Sexy Dancers, Models, Fire Juggling dan ditutup dengan nonton bareng Moto GP ini, diadakan untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha, Yamaha Byson.

0 komentar:

Post a Comment

top