Sewa Permainan Anak, Lompat-lompatan di Istana Boneka



Bentuknya yang menyerupai istana boneka di tempat wisata, menjadikan permainan anak yang satu ini, sangat diminati. Sesuai dengan namanya, Castle Inflatable, permainan ini memang berbentuk menyerupai Castle atau Istana seperti dalam cerita dongeng. Kegembiraan anak akan tercipta ketika mereka mulai merasakan asyiknya bermain di dalam inflatable berukuran 7 x 5 x 4 meter ini. Warnanya yang kecoklatan, dengan motif batu bata zaman kerajaan dulu, serta beberapa karakter kartun, menjadikan inflatable ini disukai oleh anak.

Terakhir, permainan ini digunakan untuk sebuah acara launching properti. Inflatable ini dipasang di area lapangan tenis yang berlokasi bersebelahan dengan kantor pemasaran dari perumahan tersebut. Meskipun lokasinya harus masuk dulu ke dalam kantor pemasaran, namun, banyak sekali anak yang berminat untuk masuk ke dalam istana ini.

Castle Inflatable juga kerap digunakan oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengorganisasian acara, EO atau Event Organizer, juga kerap digunakan oleh perusahaan bidang lain yang kebetulan menggelar acara employee gathering dengan anak - anak menjadi salah satu bagian dari audiences yang diundang.

Dijamin seru dan meriah jika anda menggunakan permainan castle inflatable untuk acara anak, makanya, jangan pikir panjang! Untuk memeriahkan acara anak, apalagi anak - anak dalam jumlah banyak, inflatable adalah jawabannya. Disamping Castle Inflatable, ada banyak pilihan yang dapat anda gunakan untuk memeriahkan acara anak, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top