Sewa Permainan Anak Arena Inflatable



Keceriaan anak dalam sebuah acara, pastinya akan bertambah dengan sebuah permainan dimana mereka dapat melompat, bermain bola dan meluncur di sebuah perosotan yang empuk. Keceriaan itu bisa dihadirkan dalam sebuah permainan inflatable, bernama Arena Inflatable. Permainan yang didominasi warna kuning, dipadukan dengan warna biru, serta gambar tokoh karakter kartun ini, memiliki ukuran 6x4x3M, biasa digunakan dalam acara - acara anak. Dimana, dengan bermain di dalam arena inflatable ini, anak dapat berlatih bagaimana bersosialisasi dengan anak - anak sebaya mereka, disamping melatih saraf motorik dan keberanian dalam beraksi lompat.

Untuk masalah keamanan, inflatable ini dipastikan sangat aman bagi anak - anak, karena meskipun sedikit tinggi posisi perosotannya, namun karena sifat inflatable yang lentur, dipastikan akan sangat aman, dan tentu saja nyaman bagi anak - anak. Arena Inflatable ini sering sekali digunakan untuk acara anak, dimana anak - anak yang berpartisipasi bisa mencapai 30an orang sekaligus dalam 1 inflatable.

Bagi anda yang kebetulan akan mengadakan acara employee gathering, family gathering, perayaan ulang tahun sekolah anak, bahkan ulang tahun anak sekalipun, dapat menjadikan Arena Inflatable sebagai salah satu alternatif permainan bagi anak. Hubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top