Game Teriak, Teriak yang kuat !


Yang perlu game untuk menarik perhatian audiences, bahkan menarik perhatian mereka dalam jumlah yang banyak, bisa satu hall bahkan! Permainan yang satu ini, sangat direkomendasikan! Apalagi kalau produk yang baru, lagi di launching, kita bisa mengajak audiences untuk meneriakkan brand produk kita, biar makin dalam tuh brand awareness-nya :) Game yang satu ini adalah sebuah modifikasi elektronika, dimana suara yang dihasilkan, yang biasanya dilarikan ke output speaker, untuk game ini, kita larikan ke pergerakan lampu LED, jadi, makin keras dan kencang suara yang dihasilkan, maka indikator lampu LED akan bergerak makin ke atas. 

Keributan yang dihasilkan dari permainan ini, tentu saja, memiliki korelasi pada tujuan promosi, dimana sebuah merk, akan menjadi lebih mudah diingat karena keunikan permainan ini. Lebih menarik lagi, kalau penyelenggara acara juga menyiapkan sebuah tantangan dengan hadiah yang cukup menarik! Dijamin rame dan lebih meriah! Yang pasti, anda harus pastikan dulu ke tetangga - tetangga, khususnya jika ikut dalam sebuah expo dengan partisipan yang banyak, apakah mereka cukup terganggung atau nggak :) 

Permainan Teriak ini, secara ukuran tempat yang dibutuhkan, tidak membutuhkan area yang besar, hanya 1 x 1 meter minimal, permainan ini sudah bisa ditempatkan. Sementara, untuk kebutuhan listriknya pun tidak terlalu besar, hanya perlu sekitar 200 watt dan harus menyala selama permainan ini dipergunakan. Game Teriak ini merupakan salah satu dari sekian banyak permainan yang bisa anda gunakan untuk menunjang rangkaian acara promo, gathering dan sejenisnya, informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap berikut daftar harga permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top