Panjat Tebing dan Merosot !


8 meter bukanlah ukuran tinggi yang pendek, lumayan buat bikin kita merinding :) Memanjat sebuah tebing dari bahan inflatable balloon disusul dengan merosot pada sebuah giant slider dengan ketinggian yang sama, pasti akan membuat kita merinding. Ha..ha..ha, tapi jangan takut, ini semua sudah didesain dengan bentuk dan ukuran yang proporsional untuk keamanannya. Jika tidak dibantu dengan air, lintasan perosotannya akan membuat orang berhenti sebelum mencapai bagian ujungnya, jadi dipastikan tidak akan ada mereka yang merosot kemudian harus terlempar keluar. 

Giant Wall, Climb and Slide, adalah nama permainan inflatable dengan ukuran 10 x 6 x 8 meter ( panjang x lebar x tinggi ) karena bentuk dan ukurannya yang tidak kecil ini, maka permainan ini membutuhkan daya listrik sebesar 2000 watt untuk memompa 2 unit blower yang harus terus menyala selama permainan ini digunakan. Untuk masalah keamanan, selain sudah dijelaskan diatas, kami juga melengkapi permainan ini dengan 3 orang SDM yang akan stand by selama pelaksanaan acara, dengan posisi dari tiap SDM berada pada titik - titik yang rawan, yaitu tepat pada bagian atas dinding setelah peserta usai memanjat, 1 orang pada bagian awal dari slider dan 1 orang lagi berjaga pada bagian bawah slider. 

Permainan ini selain dapat dimainkan secara free, juga dapat diatur mekanisme-nya agar lebih menarik, misalnya saja, kompetisi dengan pemenang mereka yang tercepat untuk memanjat dan turun kembali, atau mekanisme lain yang dapat dibicarakan sebelumnya. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top