Ide Acara Malam Tahun Baru, Nyanyi aja rame2 !


Mendekati akhir tahun, lagi bingung mau nyiapin acara apa untuk komunitas kita? Jalan - jalan ke pusat kota atau pusat keramaian? iiidddihhh udah pasti macet dan bikin susah, malah jauh dari kesan enjoy! Gimana kalau kita nyanyi aja rame - rame di lingkungan sendiri, dengan perangkat karaoke modifikasi dari YihaGames ? Nggak susah dan nggak ribet, tinggal nunggu aja barangnya datang sambil latihan vocal sedikit. Serunya, perangkat karaoke ini, bisa dimodifikasi dengan perangkat visual yang lebih besar, misalnya dengan screen ukuran 3 x 4 gitu, atau kalau mau tetap sederhana tapi nggak mengurangi kemeriahan acaranya, bisa juga dengan set LCD TV 32" dari kami. 

Pilihan lagu yang variatif dan update, akan menjadi hiburan seru bareng sama teman - teman kita untuk kontes kecil-kecilan. Sistem di karaoke ini juga sudah dilengkapi dengan scoring otomatis yang akan langsung keluar, ketika sebuah lagu selesai dinyanyikan. Untuk mempermudah teman - teman dalam pengoperasiannya, kami menyiapkan satu orang untuk stand by dan membantu pemilihan lagu termasuk set-up alat ini sebelum acara dimulai. Dua buah monitor speaker, dapat juga ditambah, dengan 2 microphone akan membuat acara karaoke ini menjadi lebih seru. 

Informasi lebih lanjut tentang set karaoke yang bisa anda hadirkan di acara anda ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top