Sewa Istana Mandi Bola


Main Mandi Bola dalam sebuah inflatable balon berbentuk castle, pastinya menyenangkan buat anak - anak! Nah, yang satu ini, kita menyebut namanya dengan sebutan Long Castle, maklum deh, istana mandi bola yang satu ini memang memiliki ukuran yang agak panjang dibanding biasanya. Long Castle ini tidak hanya memiliki 1 ruangan untuk mandi bola, tapi 2 sekaligus, dimana satu bagian lagi, berukuran lebih kecil, ditutup dengan jaring pengaman anti tembus, serta sebuah slider kecil pada bagian depan untuk masuk dan keluarnya. 

Ukuran inflatable ini adalah 5 x 6 x 3 m ( p x l x t ), dilengkapi dengan bola - bola kecil berwarna - warni yang akan dimasukkan di dalam castle. Kebutuhan listrik dari permainan inflatable ini, 1200 watt dan harus menyala terus selama permainan ini dipergunakan. Tiap kali dipergunakan untuk acara, kami siapkan 2 orang stand by selama pelaksanaan acara, termasuk menjaga anak - anak dari hal - hal yang tidak diinginkan. 

Selain Long Castle ini, kami punya banyak set permainan inflatable yang bisa digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara anak - anak, gathering keluarga atau corporate, dan semua dari jenis inflatable serta permainan lain yang bisa dipergunakan, bisa anda request katalog lengkap berikut daftar harga dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top