Kompetisi Dance dengan PIU Fiesta


Mungkin perlu panggung yang besar dan biaya ekstra bila ingin mengadakan program aktivasi dengan sebuah kompetisi dance. Tapi lain halnya jika kompetisi dance diadakan dengan menggunakan sebuah arcade machine bernama Pump It Up Fiesta. Ini merupakan mesin video game dancing yang populer setelah DDR, dimana komunitas dari pecinta fanatik game ini cukup besar. Biasanya, mereka yang suka dancing, khususnya free style dance, menjadikan permainan ini sebagai salah satu media untuk melatih gerakan mereka agar lebih responsif terhadap alunan nada yang dimainkan. 

Teknis bermainnya cukup mudah, dimana peserta akan berdiri di sebuah papan dengan indikator berupa tanda panah yang mengarah ke beberapa sisi yang berbeda dengan warna yang berbeda pula. Ketika sebuah lagu dimainkan, pada layar visual akan ditampilkan panduan, bagian mana yang harus diinjak oleh peserta. Indikator kesuksesan peserta adalah ketika ia dapat mengikuti semua panduan tadi tanpa cela, sehingga menciptakan score yang akan dihitung secara otomatis oleh mesin ini. 

Jadi, nggak perlu ragu untuk buat sebuah kompetisi dance dengan bantuan media PIU Fiesta. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top