Permainan Karnaval Khas Mexico



Di sebuah acara resepsi, saya menemukan food truck yang memang sekarang ini lagi trend, khususnya di Jakarta. Konsep dari acara pernikahan ini, adalah semi outdoor, mirip dengan garden party, tapi dalam nuansa yang lebih formal, dan food truck, bisa diartikan sebagai gubuk - gubuk makanan dalam resepsi tadi :) Nah, yang bikin beda, kali ini salah satu food truck menampilkan makanan khas Mexico, seperti Tacos dan Nachos. Seorang teman berkomentar, kenapa nggak ada Tequila atau Margarita ya sebagai minumannya ? :) 

Setiap negara, tak terkecuali Mexico, punya keunikan tradisi dan budaya, yang saat ini, nggak susah lagi untuk kita cari informasinya. Keunikan - keunikan tadi, tentu saja, bisa menjadi inspirasi bagi teman - teman, khususnya yang bergerak dalam bidang jasa Event Organizer. Konsep acara dengan mengadopsi keunikan tradisi dan budaya seperti Mexico, juga dapat diajukan ke client, untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Harap maklum, dengan banyaknya variasi tema dan konsep acara, keunikan, menjadi salah satu hal yang bisa membuat client melirik. Sesuatu yang unik, tentu akan membuat orang merasa penasaran, membuat kesan yang tidak mudah dilupakan dan sudah pasti akan jadi pembicaraan. 

Mexico yang identik dengan banyak warna - warni cerah yang saling bertabrakan, ditambah dengan atraksi seni dan budaya yang unik, tentu akan menjadi konsep acara yang seru. Nah, sebagai spesialis penyedia permainan, maka, untuk mendukung konsep Mexico ini, ada beberapa permainan yang bisa kami siapkan. Salah satunya yang cukup populer adalah Sombrero Toss. Apa itu Sombrero ? Sombrero adalah topi khas Mexico, nama topi ini berasal dari bahasa Spanyol, Sombra, yang berarti bayangan. Sesuai nama permainannya, tugas peserta adalah melempar Sombrero ke arah target yaitu gambar tiga orang anak, dimana topi tadi, harus dilemparkan dan masuk pada bagian atas kepala dari gambar salah satu anak. Lebih jelasnya, kami sudah siapkan sebuah video yang bisa dilihat dengan cara klik di --> Sewa Permainan Karnaval Khas Mexico. 

Karena satu permainan masih kurang, masih ada lagi yang lain dan lebih seru jika dilakukan di area terbuka, seperti permainan Taco Battle, atau Macho Nacho Contest yang dimainkan berkompetisi secara kelompok, dimana masing - masing kelompok terdiri dari 2 orang, yang satu sebagai pemakan dan yang satu sebagai pengumpan, hasilnya? muka yang belepotan :) Lucu tapi menyenangkan! Untuk game yang terakhir ini, kita bisa minta bantuan dari Food Truck untuk menyiapkan stock Nachos dalam jumlah banyak :) Hubungi kami untuk berdiskusi, tentang apa saja pilihan permainan khas Mexico yang bisa kami aplikasikan untuk menunjang acara dengan konsep Mexico. 


0 komentar:

Post a Comment

top